by

Juventus Siap Pinjamkan Dua Pemain Mudanya Pada Januari

Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan telah siap melepas dua pemainnya di bursa transfer musim dingin ini. Kedua pemain tersebut adalah Moise Kean dan Leonardo Spinazzola. Kedua pemain muda itu akan segera dipinjamkan ke klub lain pada Januari mendatang.

Menurut laporan dari Calciomercato, saat ini telah ada banyak klub yang memberikan penawaran untuk meminjam Moise Kean dan pihak Juventus sendiri mulai yakin dengan meminjamkan Kean merupakan pilihan terbaik untuk tim dan sang pemain.

Seperti yang diketahui, Kean merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Italia saat ini. Di usianya saat ini ia termasuk deretan pemain termuda yang pernah bermain di Liga Champions.

Di usia 18 tahun ini, pergi ke klub lain demi mencari pengalam bermain untuk meningkatkan kualitas permainan Kean merupakan hal yang pas. Bologna dikabarkan sangat ingin mendapatkan Kean di bulan depan dan selain itu masih ada beberapa tawaran dari klub luar Italia.

Namun Juventus akan memberikan persetujuan setelah menyelesaikan diskusi dengan Mino Raiola perihal perpanjangan kontrak Kean. Untuk itulah menurut Calciomercato bahwa Genoa dan juga Bologna telah mengambil langkah awal agar dapat mendatangkan sang bek kiri.

Selain itu Spinazzola yang baru bergabung di awal musim ini bersama Juventus hinggakini belum pernah bermain bersama tim utama karena cedera yang ia dapatkan. Spinazzola adalah pemain yang baru berseragam Juventus di awal musim setelah menyelesaikan masa peminjaman bersama Atalanta.

Pemain bertahan 25 tahun itu sepertinya belum bisa mendapatkan kesemaptan bermain bersama Juventus di sepanjang musim ini karena ada Juan Cuadrado dan Joao Cancelo dikabarkan akan segera pulih dari cedera yang mereka derita. Untuk itu, Spinazzola akan kembali dipinjamkan oleh Juventus agar mendapat menit bermain dan jauh lebih siap untuk menyongsong musim depan.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed