by

Juventus Tengah Terluka, Borini Minta AC Milan Waspada

Gelandang serang klub AC Milan, Fabio Borini meminta kepada timnya untuk waspada dengan Juventus di laga pertemuan kedua tim itu yang akan digelar akhir pekan ini. Borini mengatakan bahwa Juventus sedang mempunyai hasrat besar untuk mendapatkan kemenangan usai mereka mendapatkan hasil kurang bagus belakangan ini.

AC Milan akan ditandangi tamu besar pada pertandingan Giornata ke 12 Serie A musim ini. Mereka pun akan mendapati tim juara bertahan sebagai rival mereka, Juventus, di San Siro akhir pekan ini.

Juventus sendiri dapat dikatakan sedang mengalami luka mendalam. Pasalnya, pada tengah pekan lalu, mereka harus menyerah dan mendapati kekalahan pertama mereka di musim ini, setelah berhasil dilumpuhkan oleh Manchester United dengan skor 2-1.

Borini pun juga mengaku bahwa tamu mereka itu akan tampil dengan agresif untuk bisa menutup kekalahan yang tengah mereka alami.

“Saya rasa tidak ada tim manapun yang akan bermain dengan mudah di sini,” ungkap Borini kepada Milan TV.

Tak hanya itu, Borini juga menyampaikan bahwa rivalnya itu akan hadir ke San Siro dengan membawa motivasi eksra setelah ditumbangkan oleh Manchester United. Karena hal itulah, Borini menyebut bahwa timnya harus memberikan performa ekstra waspada ketika menjamu klub juara bertahan itu nanti.

“Mereka [Juventus] selalu menargetkan memenangkan setiap pertandingan yang mereka mainkan. Mereka baru saja kalah di hari Rabu kemarin, jadi mereka akan semakin lapar untuk menang. Namun kali ini kami bermain di rumah kami, sehingga mereka tidak akan mudah untuk menang.”

Di sisi lain, AC Milan baru saja mendapatkan hasil yang cukup membanggakan di Eropa. Mereka bertahan dengan hasil imbang kontra Real Betis dengan skor 1-1 dini hari kemarin.

“Real Betis adalah tim yang memiliki teknik dan permainan yang agresif. Hasil imbang ini adalah hasil yang bagus untuk kami lolos dari fase grup.”

“Moral tim ini tengah berada pada level yang positif karena kami tidak kalah hari ini. Jadi saat ini yang terpenting kami memulihkan diri dengan sebaik mungkin agar kami berada dalam kondisi yang bagus di hari Minggu nanti,” pungkasnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed