by

Juventus Tertarik Mattia Perin Untuk Menggantikan Buffon

KingSport.id – Kabar terkini tentang isu kepindahan Mattia Perin pindah ke Juventus. Beberapa hari yang lalu, Perin mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Genoa. Saat ini giliran Juventus menyatakan ketertarikannya dengan Mattia Perin.

Banyak kabar menyebutkan Perin adalah pemain buruan Juventus untuk mengisi kiper yang secara resmi sudah ditinggalkan oleh Gianluigi Buffon. Perin bukanlah satu-satunya buruan Juventus ada nama lain seperti Gianluigi Donnarumma yang saat ini diusahakan oleh Si Nyonya Tua. Untuk mendatangkan kiper muda Donnarumma yang masih berusia 19 tahun bukan perkara yang mudah. Selain harus meyakinkan AC Milan , ternyata kiper muda ini akan meminta gaji yang tinggi.

Mattia Perin Digadang Dipikat Juventus

Mattia Perin
Mattia Perin Diisukan Gantikan Buffon

Justru berbeda dengan Gianluigi Donnarumma, untuk mendapatkan jasa Perin sendiri akan lebih mudah. Dirinya sudah memberikan lampu hijau dari pihak Genoa dan untuk mendapatkan kiper berusia 25 ini, Juventus hanya butuh mengeluarkan dana sekitar 10 juta euro.

Mendatangkan Perin ke Juventus sebenarnya bukanlah pilihan yang buruk. Pada musim lalu Perin sudah mencatatkan rata-rata melakukan penyelamatan hingga 2,91 per pertandingan. Selain itu Perin juga sudah berhasil melakukan clean sheet  hingga mencapai 12 pertandingan.

Banyak pihak yang mengakui kalau tim Juventus tertarik terhadap kualitas Mattia Perin untuk mengisi kekosongan Kiper Juventus musim depan. CEO Giuseppe Marotta juga menegaskan kalau skuatnya merencanakan untuk mendapatkan pemain baru.

Pihak manajemen Juventus sudah membicarakan mengenai kepindahan Perin di bursa transfer musim panas ini. lebih jelasnya untuk saat ini sebagai penerus Gianluigi Buffon adalah Wojciech Szczesny.  Tetapi melihat kondisi kekuatan tim kami membutuhkan dua penjaga gawang yang memiliki mental dan teknis diatas rata-rata. Selain itu kami juga akan mencaro kiper dengan nama besar, ungkap Marotta.

Mattia Perin memenuhi persyaratan yang dibutuhkan oleh skuat Juventus. Untuk mewujudkan itu semua membutuhkan waktu yang banyak. Saat ini pun pihak Juventus baru memulai melakukan negosiasi dengn pihak Genoa. Sehingga membutuhkan kesabaran dan keputusan yang tepat demi membangun skuat yang lengkap dan siap menghadapi musim depan dengan baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed