by

Juventus Umumkan Cuadrado Tidak Akan Menjalani Operasi Lutut

Juara Bertahan Serie A, Juventus telah memberikan informasi bahwa pemain sayap mereka, Juan Cuadrado kemungkinana tidak akan memerlukan proses operasi lagi untuk memulihkan masalah lututnya.

Hal ini sebelumnya winger timnas Kolombia tersebut telah pergi ke Jerman untuk menjalani perawatan untuk masalah cedera lututnya pada pekan lalu dan harus absen membela Il Bianconeri ketika meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas AS Rima di hari Sabtu  (22/12) lalu.

Dan baru-baru ini pemain 30 tahun itu diketahui telah kembali ke Turin dan akan mulai melakukan perawatan konservatif untuk mengembalikan kondisi kebugaran dirinya yang bearti Cuadrado tak memerlukan lagi operasi untuk memulihkan kondisi tubuhnya.

“Juan Cuadrado akan melanjutkan terapi konservatif dengan sejumlah perubahan,” bunyi pernyataan resmi yang dirilis oleh Juve. “Pada saat ini, tidak ada cukup indikasi yang membuatnya harus dioperasi.”

Di musim ini Cuadrado telah mencatatkan total 15 pertandingan di semua kompetisi untuk skuat Juventus di sepanjang musim ini. Terlepas dari masalah cedera yang ia alami seelumnya, Cuadrado tetap berkomitmen untuk Juventus dan berusaha untuk meredarkan rumor yang mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang mempertimbangkan untuk segera hengkang dari klub raksasa Turin itu.

Cuadrado kepada pihak Marca di bulan November lalu, jika dirinya saat ini akan terus berjuang bersama Juventus untuk mencapai segala tujuan mereka terutama untuk meraih juara Liga Champions.

 “Saya hanya berpikir untuk Juventus dan mencapai segala tujuan yang telah kami tetapkan untuk diri sendiri, untuk mencapai bulan Maret dan tetap bersaing di semua kompetisi. Kemudian akan ada Copa America, itu akan menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk memenangkan sesuatu bersama Kolombia.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed