by

Kabar Bahagia, Bek MU Dan Istri Cantiknya Akan Segera Dikaruniai Anak Laki-laki

Sebuah kabar bahagia hadir dari bek Manchester United (MU), Chris Smaling beserta istrinya, Sam Cooke, di awal tahun 2019 ini. Pasangan tersebut akan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Bek tengah The Red Devils itu membagikan kabar gembira tersebut lewat akun pribadi instagramnya. Dirinya mengunggah foto hasil pemeriksaan USG anak pertamanya sebagai postingan baru di Intsagram tahun ini. Diperkirakan, bayi laki-laki mereka itu nanti akan segera lahir pada bulan Mei 2019 mendatang.

“Selamat tahun baru dari Keluarga Smalling! Tahun ini, mimpi kami bakal menjadi kenyataan karena bakal akan menyambut putra pertama kami yang menggemaskan ke dunia!” tulis Sam sebagai keterangan foto tersebut.

“Nantinya, dia akan memiliki kaki panjang yang tidak bisa masuk ke dalam foto seperti ayahnya ini. Kami sangat bersemangat dan merasa sangat diberkati.”

“Kalian mungkin akan mengetahui bahwa saya bakal vakum dari media sosial dan fokus memikirkan keluarga. Sampai jumpa kembali!” tambah istri bek MU tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Chris Smalling telah menikahi Sam Cooke yang merupakan seorang model di bulan Juni 2018 lalu. Pesta pernikahan pasangan serasi itu pun berlangsung dengan sangat meriah di Danau Como, Italia Utara.

Kabar bahagia yang datang dari Smalling seakan melengkapi penampilan bagus MU dalam tiga pertandingan belakangan. Sejak berada di bawah caretaker manajer Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils sudah membukukan tiga kemenangan secara berturut-turut.

Manchester United memang kembali menajam sejak berada di bawah racikan Solskjaer. Mereka seolah kembali menemukan performa terbaik mereka. Meski masih tergolong abaru, namun sentuhan yang diberikan oleh Solskjaer seolah langsung terllihat. Bahkan, tidak hanya lebih menyerang saja, Setan Merah juga menjadi skuat yang harus akan angka gol.

Dalam tiga kemangan tersebut, Paul Pogba beserta kawan-kawan sudah mencetak 12 gol serta kebobolan hanya 2 gol saja. MU akan mencoba untuk meneruskan tren kemenangan ketika menemui Newcastle United di St James Park, pada hari Kamis ini, 3 Januari 2019 dini hari WIB.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed