by

Kaká Akui Jose Mourinho adalah Pelatih yang Sulit

Kingsport – Legenda AC Milan dan Brasil, Ricardo Kaká, membuka suara tentang tugas di Real Madrid-nya, dan mengungkapkan tentang hubungan sulit yang ia miliki dengan sang mantan bos Jose Mourinho.

Kaká adalah penandatanganan Galactico terbesar kedua – di belakang Cristiano Ronaldo – Real Madrid pernah didatangkan dan mempertimbangkan jumlah besar yang dibayarkan klub untuk pemain itu, banyak yang diharapkan dari superstar AC Milan. Digerakkan oleh cedera dan masalah lain yang tidak tertangani, pemain ini tidak pernah benar-benar memenuhi nama besarnya.

Namun, meskipun Kaká mengingat Madrid dengan senyum di wajahnya, ada beberapa hal yang membuatnya frustrasi selama empat tahun masa kerjanya. Berbicara kepada outlet Brasil UOL Esporte, Kaká mengungkapkan betapa sulitnya baginya untuk beradaptasi dengan klub karena cedera yang dia derita saat masih bermain untuk Milan.

Pada tahun 2009 saya setuju untuk bergabung dengan Real Madrid, tetapi saya benar-benar hancur. Saya tidak bisa tampil seperti yang saya lakukan di Milan. Saya benar-benar hilang, “kata pemain sepakbola itu, seperti dikutip Marca. Pemain asal Brasil itu kemudian berbicara tentang hubungan ‘rumit’ yang dia miliki dengan José Mourinho.

“Mourinho adalah pelatih yang sulit bagi saya. Kami memiliki hubungan yang penuh rasa hormat tetapi rumit. Ketika saya berpikir dia akan memberi saya kesempatan, itu tidak terjadi. Saya tidak pernah bisa menunjukkan kepadanya bahwa saya dalam kondisi baik. Saya lalui, berjuang dan banyak berdoa, tetapi ketika dia tidak memberi saya kepercayaannya, saya tahu saya tidak bisa bekerja dengannya lagi, “Kaká menambahkan.

Kombinasi Cristiano-Kaká tampaknya sesuatu dari buku cerita. Para pemain bisa saling membaca satu sama lain lebih baik daripada orang lain dan setiap kali mereka turun ke lapangan, Madridistas biasanya bersiap untuk sesuatu yang luar biasa. Sungguh menyedihkan, sungguh, betapa sesuatu dengan begitu banyak potensi tidak pernah benar-benar teraktualisasikan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed