by

Kalahkan Lawan Berat, Solari: Ini Penampila Terbaik Real Madrid!

Real Madrid telah sukses menaklukkan lawan satu kotanya, Atletico Madrid, di pertandingan lanjutan La Liga. Manajer Los Blancos, Santiago Solari, tentulah merasa begitu gembira dengan kemenangan di derbi Madrid itu.

Madrid berhasil mendapatkan kemenangan di laga jornada ke-23 La Liga. Bertandang ke Wanda Metropolitano, los Blancos telah sukses memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-1 pada hari Minggu, 10 Februari 2019 dini hari WIB.

Kemenangan Real Madrid di laga itu ditentukan oleh gol dari Casemiro, Sergio Ramos, dan Gareth Bale. Sementara, sang tuan rumah hanya dapat membalas dengan satu gol saja dari Antoine Griezmann..

Hasil tersebut tentu membuat Karim Benzema dan kawan-kawannya merangsek ke peringkat dua dalam klasemen sementara dengan menggeser kursi kedudukan Los Colchoneros. Kini Madrid telah mengumpulkan 45 poin dan mengungguli satu angka dari skuat asuhan Diego Simeone.

Hasil positif yang didapatkan Madrid itu tentu membuat Solari begitu senang. Dirinya bahkan yakin untuk menyebut penampilan skuatnya sebagai penampilan terbaik sejak bulan Desember lalu

“Itu adalah kemenangan tim dan tidak ada cara lain untuk mendapatkan sesuatu di sini melawan tim yang solid dan kompetitif, terutama ketika mereka bermain di kandang,” kata Solari di situs resmi klub.

“Kami kuat di setiap aspek permainan. Ini mungkin performa terbaik kami sejak Desember.”

Solari begitu mensyukuri kemenangan yang didapatkan timnya atas Atletico Madrid. Pasalnya, Atletico bukanlah sebuah klub yang tergolong mudah untuk ditaklukkan.

“Itu performa yang sangat lengkap dan itulah satu-satunya cara kami mengambil apa pun di sini melawan tim yang lebih baik setiap tahun,” lanjutnya.

“Mereka tim yang hebat dengan pelatih yang fantastis, kami pulang dengan gembira. Kami bagus di belakang, di atas, kami menekan dengan brilian dan solid di set-piece, baik ofensif dan defensif.”

“Kami harus terus bersikap rendah hati dan terus bekerja keras. Ini adalah kemenangan tim, dan tak ada cara lain untuk mendapatkan poin di sini melawan tim yang sangat kompetitif, khususnya ketika mereka bermain di kandang.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *