by

Kalidou Koulibaly Kirim Sinyal Kepindahan dari Napoli

DetikSport – Bek tengah SSC Napoli Kalidou Koulibaly dilaporkan telah menyatakan ketertarikannya untuk pindah ke Inggris setelah menghabiskan empat tahun bersama raksasa Serie A, sesuai dengan laporan yang dilansir Mirror Sport. Klub raksasa Premier League termasuk Arsenal dan Manchester United dikabarkan sedang bertarung dengan Chelsea yang memimpin barisan untuk mendapatkan tandatangannya.

Pemain belakang berusia 26 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris untuk beberapa waktu dengan Chelsea mengatakan bahwa mereka adalah pengagum jangka panjang yang telah melihat tawaran £ 52,5 juta ditolak musim panas lalu. Pemandu bakat Manchester United di Belgia Roland Janssen, yang sebelumnya di Genk, telah mengenal Koulibaly dari tahun-tahun formatifnya dan dia juga dapat mempengaruhi keputusannya untuk pindah ke Old Trafford.

Pemain internasional Senegal telah menjadi pemain yang menonjol bagi pemimpin klasemen Serie A Napoli di musim-musim terakhir dan telah menjadi faktor penting musim ini dalam musim perebutan gelar mereka hingga saat ini. Bos Napoli Maurizio Sarri enggan melihat kepergian pemain belakangnya, Koulibaly. Dalam beberapa tahun terakhir ia telah menjadi subyek nyanyian rasial dan ejekan dari penggemar saingan, khususnya dari fans Atalanta dan Lazio, yang mungkin telah meyakinkannya untuk mempersiapkan diri untuk kemungkinan kepindahannya ke tim lain.

Mantan pemain Metz dan Genk yang secara fisik kuat diakui kemampuannya dalam kecakapan membaca serangan, antisipasi, kemampuan passing, kelincahan dan fleksibilitas dalam bermain. Koulibaly bergabung dengan Napoli dari Genk dengan banderol £ 6,5 juta pada bulan Juni 2012 dan telah melakukan 150 penampilan untuk klub tersebut. Agen Koulibaly Bruno Satin baru-baru ini berbicara tentang prospek masa depan kliennya dan telah mengisyaratkan kecenderungannya untuk pindah ke Inggris di masa yang akan datang.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed