by

Keberuntungan Berbeda Lionel Messi di Barcelona dan Argentina

Lionel Messi nampaknya tidak bisa memberikan keberuntungan pada negaranya, pasalnya Timnas Argentina selalu kalah jika berlaga. Padahal sudah mendapatkan dukungan dan pengalaman penuh dari sang mega bintang. Ini jelas berbeda kondisinya, saat bermain di Barcelona, sehingga membuat Messi semakin bingung.

Tim Tango baru saja tersingkir di babak semifinal kontra Brasil pada Rabu (03/07/2019) dini hari. Hal ini membuat Messi sangat kecewa, apalagi dengan jalannya pertandingan. Baginya, wasit yang memimpin pertandingan hari ini, hakim garis dan semua official tidak bisa bekerja dengan profesional.

Apalagi setelah muncul gol kedua dari Roberto Firmino pada menit ke-71, ini terjadi akibat pelanggaran yang sangat menguntungkan pihak lawan. Pencapaian Messi untuk Timnas Argentina hanya sampai di babak final tanpa juara, hanya finalis.

Baca juga :Komentar Messi Setelah Argentina Tersingkir dari Copa Amerika 2019

Ini berbanding terbaik dengan apa yang terjadi di Barcelona, Messi berhasil mempersembahkan semua trofi bergengsi. Mulai dari trofi Liga Champions, Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub, La liga hingga Piala Super Spanyol. Namun untuk memberikan trofi Piala Dunia, rasanya sulit dijangkau.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment