by

Kedatangan Egy Maulana Vikri Lengkapi Skuat Timnas U-19

Kingsport – Kali ini lengkap sudah 23 pemain Timnas Indonesia U-19 dalam mengikuti pagelaran Piala AFF U-19 2018. Sebelumnya skuat Garuda Nusantara hanya menyisahkan 22 pemain. Pada hari selasa (10/07/2018) awak Timnas U-19 kedatangan kekuatan  tambahan. Penggawa tersebut tak lain adalah Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Siap Bela Timnas Di Semi Final AFF 2018

Egy Maulana
Egy Maulana

Egy merupakan pemain asal Asam Kumbang, Sumatera Utara sudah tiba di Sidoarjo, tempat dimana digelarnya ajang Piala AFF U-19 2018. Dimana sebelumnya skuat Garuda Nusantara sudah berlaga dan berjuang lolos ke semifinal sambil menunggu kedatangan Egy dari Polandia.

Terdengar kabar kalau Egy tiba di Bandar Udara Juanda, Surabaya pada pukul 20.55 WIB. Egy telah melakukan perjalanan panjang sekitar 18 jam dari Polandia. Setelah tiba di kota pahlawan Egy langsung menuju Hotel Sun City, Sidoarjo.

Perjuangan Timnas U-19 pada ajang Piala AFF U-19 memang cukup panjang untuk mencapai pada babak semifinal. Dari Grup A dan Grup B sudah terpilih empat tim yang lolos. Pada Grup A terdapat Timnas U-19 dan Thailand U-19. Sementara di Grup B terdapat Myanmar U-19 dan Malaysia U-19.

Langkah Timnas U-19 yang berstatus sebagai runner-up Grup A akan bertanding melawan Malaysia yang berhasil keluar sebagai juara Grup B. kepastian tersebut setelah Malaysia berhasil menumbangkan Myanmar pada pertandingan terakhir. Duel klasik antara Timnas U-19 dengan Malaysia U-19 akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada hari Kamis (12/07/2018) pada pukul 19.00 WIB.

Langsung tidaknya seorang Egy membela Timnas U-19 berlaga pada semifinal nanti masih sebatas potensi. Sementara Egy baru saja menjalani perjalanan panjang dari Polandia sekitar 18 jam. Mengenai kesiapan Egy, tim medis masih harus memeriksa kondisi Egy sebelum ikut berlaga.

Pada umumnya para pesepak bola membutuhkan waktu tiga hari sampai satu minggu untuk mengembalikan kondisinya benar-benar fit. Hal itu juga dipengaruhi oleh kondisi seseorang tersebut sebelum melakukan perjalanan. Semoga tidak ada keluhan yang berarti. Sehingga dalam waktu yang secepatnya Egy sudah dapat bermain membela Timnas Garuda Nusantara.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed