by

Kehidupan Masa Lalu dan Mural Gabriel Jesus Di Favela

KingSport.id – Pemain bintang Timnas Brasil Gabriel Jesus bisa tersenyum lebar.  Sambil memperagakan tangannya sepeti orang sedang menelpon. Jesus juga berfoto didepan mural yang bergambar dirinya. Foto mural tersebut berada di daerah Jardim Peri di Sao Paulo, Brasil.

Foto tersebut diunggah sendiri oleh Jesus di Instagram pribadinya. Ungahan tersebut memiliki arti tentang kehidupannya. Ternyata ada seseorang yang mau menggambar dirinya dan memamerkan nasib baik yang dialami oleh Jesus.

Gabriel Jesus Ungkap Beberapa Penjelasan Di Sosial Media

 Terangkan
Gabriel Jesus Terangkan Kehidupannya

Jesus selalu berpikir baik sangka terhadap apa yang dialaminya. Mural yang bergambar pemian Manchester City itu seakan menggambarkan nasib akan berubah apabila kita mau dan terus berusaha keras serta tidak mudah berpuas diri. Jesus menjadi bukti kalau falsafah tersebut ada dan nyarta. Seperti yang dialami oleh Jesus.

Seperti yang dialami para pemain Brasil lainnya, perjalanan karier Gabriel jesus penuh dengan liku-liku. Jesus merupakan pemain yang dibesarkan di kawasan Favela, yang merupakan kawasan kumuh di daerah Sao Paulo. Banyak para teman-teman lingkungannya yang memakai narkoba dan minum minuman keras.

Baca Juga : Jesse Lingard Yakin Manchester United Bisa Tunda Pesta Kemenangan City

Tidak untuk Jesus, dia sudah tahu mana jalan yang baik untuk masa depannya. Sejak dirinya berumur 10 tahun,  Jesus memutuskan untuk menjadikan sepak bola sebagai jalan hidupnya. Ternyata pilihan tersebut membawa Jesus sukses seperti sekarang ini. Dengan sepak bola dirinya selamat dari kehidupan favela yang sangat menyiksa.

Jesus menjahui kehidupan jalanan karena ibunya, Vera Lucia. Ibunya selalu berpesan kepada Jesus, ” jika kita miskin dan hitam, kamu harus sekolah dan belajar. Apabila tidak mampu menggapai itu semua, maka kamu harus menjahui dan tidak boleh sedikit pun mendekati kehidupan jalanan. ”

Jesus pun mematuhi nasehat ibunya dan beruntung sekali Jesus menemukan sepak bola. Jesus selalu menghabiskan hari-harinya dengan bermain dan berlatih sepak bola. Hampir mau kemana-mana selalu membawa bola.

Sepak bola telah menyelamatkan dirinya dari kehidupan kelam. Saat ini dirinya sudah menikmati hasil kerja kerasnya dan tidak menyangka saat ini dia mendapatkan gaji sebesar 90 ribu Pounsterling per pekan.  Saat ini dirinya akan mempersiapkan diri untuk tampil bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed