by

Kejadian Lucu, Kembalinya Aston Villa ke Liga Inggris

Berhasil kembali ke Liga Inggris, Aston Villa berhasil mencapai posisi kelima dalam klasemen divisi Championship. Sehingga berhak untuk mengikuti Liga tertinggi di Inggris, mulai musim mendatang. Ada hal lucu sekaligus mengharukan, dimana kapten tim Blue Army mengalami cedera dengan trofi kemenangan, akibat terlalu bersemangat.

Berhasil menang tipis 2-1 kontra Derby Country, membuat Aston Villa ke Liga Inggris. Setelah mengalami degradasi pada musim 2015/2016, Pangeran William tentu akan bersorak, pasalnya ini tim kesayangannya. Menang tipis di Wembley Stadium, tentu saja ini yang dinantikan banyak penggemarnya.

Dua gol di cetak John McGinn dan Anwar El Ghazi, awalnya memang tanpa balas di babak pertama. Namun Derby Country melakukan perlawanan, lewat Martyn Waghron, berhasil mengejar ketinggalan. Namun kemenangan tetap berada di kubu Villa, ini merupakan balasan setelah kekalahan kontral Fulham, 0-1 di babak final playoff.

Baca juga : Sadio Mane Optimis Kalahkan Tottenham Hotspurs di Final Liga Champions

Sudah jelas, ini membuat Aston Villa ke Liga Inggris di musim depan. Sehingga berhak mengangkat trofi juara, insiden kecil terjadi. Pasalnya, sang kapten tim, Jack Grealish mengalami cedera di bagian pelipis kanan. Akibat terlalu gembira dengan mengangkat trofi kemenangan, tapi ini tidak jadi bencana besar dan merusak suasana.

Kegembiraan jelas terasa di seluruh penjuru stadium, bahkan teriakan kemenangan. Grealish sendiri tidak ingin menghilangkan momen bahagia ini, meskipun wajahnya terluka karena terbentur trofi atas dirinya sendiri. Namun tetap berdiri di lapangan, sekalipun terlihat ada bekas darah.

Semua kerja keras terbayar sudah, pasalnya butuh waktu tiga musim untuk membuat Aston Villa ke Liga Inggris. Bahkan Villa merupakan tim masa kecilnya, tidak terasa uka akibat robek dan berdarah. Bahkan tetap berdiri dan tersenyum lebar di podium kemenangan, ini membuktikan jika kemenangan sudah jadi keinginannya sejak dahulu.

Baca juga : Chelsea Vs Arsenal, Kabar Buruk Untuk The Blues

Pemain muda yang baru berusia 23 tahun ini, tetap melakukan selebrasi kemenangan. Bahkan memberikan penjelasan, perihal luka di pelipisnya. Seperti di lansir Sky Sport, Grealish mengatakan, jika James Chester atau lebih akrab di sebut Chezzy, terlalu gembira dan memberikan dorongan. Akibatnya, trofi menabrak wajah dan membuat pelipis menjadi luka.

Tapi ini semua tidak akan merusak kesenangan, pasalnya Aston Villa ke Liga Inggris jadi mimpi banyak penggemar, termasuk sang pewaris tahta Inggris, Pangeran William. Grealish sendiri merasa baik-baik saja, pelipisnya robek namun perayaan akan tetap berlangsung malam ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *