by

Kemenangan atas Girona Perkuat Posisi Real Betis di Posisi Lima Besar

Kingsport – Real Betis mengalahkan Girona 1-0 untuk kemenangan kelima beruntun di liga Spanyol pada Sabtu dinihari tadi, bergerak selangkah lebih dekat ke tempat Liga Europa musim depan. Loren Moron mencetak gol di akhir babak pertama saat Betis memperkuat posisinya di tempat kelima di klasemen La Liga. Real Betis menjaga jarak lima poin dari peringkat keenam Villarreal dan enam poin dari Sevilla di tempat ketujuh. Mereka berdua memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari Betis untuk saat ini.

 

Girona belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir dan tetap di tempat kedelapan dan dua poin di belakang Sevilla, yang menjamu Villarreal pada Sabtu hari ini. Moron merangsek dari dalam area penalti setelah bermain kombinasi apik bersama kapten Joaquin Sanchez, yang membuat lonjakan berlari sebelum menyiapkan setup untuk rekan setimnya dengan umpan di belakang para pemain bertahan Girona di menit ke-36.

Pemimpin klasemen Liga Barcelona, yang unggul 11 poin dari Atletico Madrid, menjamu tim urutan ketiga Valencia pada laga hari ini. Atletico berada di kandang melawan tim papan bawah Levante pada hari Minggu, sementara penghuni tempat ketiga Real Madrid mengunjungi Malaga yang telah hampir dipastikan akan terdegradasi musim ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed