by

Kemenangan Tipis atas Real Sociedad Jaga Asa Europa League Sevilla

Kingsport – Sevilla kembali ke zona kualifikasi Europa League setelah mengalahkan Real Sociedad dengan skor 1-0 di lanjutan ajang La Liga Spanyol pada Sabtu dinihari tadi. Ever Banega berhasil menjadi algojo tendangan penalti di awal babak kedua untuk membantu tuan rumah mengakhiri catatan sembilan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Sevilla melonjak dari posisi kedelapan menjadi penhuni posisi ketujuh di klasemen, yang merupakan posisi terakhir untuk meraih tiket Europa League musim depan. Tim ini kini tiga poin di belakang tim penghuni tempat keenam Villarreal, yang akan menjadi tuan rumah bagi Valencia pada hari Sabtu ini. Sevilla memiliki satu pertandingan di tangan, melawan Real Madrid di kandang.

Real Sociedad tetap tinggal di posisi 10, lima poin di belakang Sevilla. Ini adalah pertandingan pertama Sevilla sejak memecat pelatih Vincenzo Montella untuk kinerja tim yang sangat buruk. Joaquin Caparros, yang melatih tim pada awal tahun 2000-an, akan bertanggung jawab atas skuad tim asal Andalusia ini hingga akhir musim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed