by

Kepastian Alexis Sanchez Hengkang ke Inter Milan dari MU

Manchester United nampaknya akan segera menentukan nasip Alexis Sanchez, dikabarkan hanya memberatkan keuangan klub Setan Merah. Kabarnya Sanchez akan segera di lepaskan ke Inter Milan, bahkan penetuannya ada pada hari ini. Tentu saja, Nerazzuri harap-harap cemas dengan keputusan besar di ujung bursa transfer musim panas ini.

Namun ini nampaknya akan menemui jalan buntu, pasalnya MU meminta klausul yang cukup tinggi. Seperti di rilis pada The Hearld Tribune, transfer Sanchez akan gagal karena Inter Milan tengah mengalami masalah finansial, jika memang ingin membawa pulang striker MU tersebut.

Beberapa waktu lalu Inter Milan memang mengajukan proposal untuk Sanchez, namun bukan opsi pembelian, melainkan peminjaman terlebih dahulu. Nantinya di musim mendatang, Nerazzuri baru akan menawarkan kembali opsi pembelian. Nilainya memang tidak cukup besar, hanya 15 juta euro atau setara 236 miliar rupiah.

Baca juga : MU Tolak Keras Proposal Pemain Pinjaman Sanchez

Hal ini tentu tidak sesuai dengan keinginan MU, dimana menginginkan opsi pembelian langsung di musim ini. Bahkan mengajukan persyaratan, dimana hanya mau membayarkan gaji Sanchez separuhnya saja, yaitu 391 ribu pound setiap pekannya. Setengah lagi, Inter Milan harus membayar striker yang diidamkan tersebut.

Dimana dalam pengajuan proposal, Inter Milan hanya akan membayarkan gaji tidak lebih dari setengah gaji Sanchez di MU. Belum lagi ada klausul yang menyebutkan, jika Inter Milan harus membayarkan 75 ribu pounds, jika nantinya Sanchez tampil penuh atau sebagai starter.

Kabarnya, MU akan memberikan tanggapan atas proposal baru tersebut 1 x 24 jam mendatang. Inter Milan nampaknya memperbarui penawarannya, dimana ini jadi negoisasi lanjutan. Bahkan lebih banyak membahas soal gaji Sanchez ke depan. Bisa jadi, ini solusi tepat untuk mendapatkan pemain lini serang tersebut.

Baca juga :Pembayaran Kredit, Ini Cara Inter Milan Dapatkan Lukaku dari MU

Kabar hengkangnya Sanchez ini tentu akan membuat pemain lini serang semakin tipis, di garis depan tinggal tersisa 3 pemain inti saja. Pasalnya, belum lama ini MU menjual Romelu Lukaku. Parahnya, pembeli pemain asal Prancis tersebut juga tim serupa yang memberikan penawaran atas Sanchez.

Bahkan ada perdebatan sengit di dalam kubu MU sendiri, amunisi depan jelas akan semakin buruk. Bahkan hanya mengandalkan tiga pemain sepanjang musim, padahal ada beberapa turnamen yang harus diikuti, mulai dari Liga Inggris hingga Liga Champions.

Striker andalan MU yang tersisa hanya Anthony Martial dan Marcus Rashford, bahkan hanya ada satu pemain muda 17 tahun, Mason Greenwood. Nampaknya Ole Gunnar Solskjaer harus putar strategi untuk mempersiapkan kemungkinan terburuk.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments