by

Kepastian Transfer Pemain Real Madrid Langsung Dari Sang Presiden

Real Madrid jadi salah satu klub yang paling banyak diincar, terbukti banyak pemain yang memilih hengkang dan ingin masuk. Seperti halnya nasib Eden Hazard yang kabarnya akan segera hengkang, bahkan proses transfer Hazard dikabarkan sudah hampir selesai. Hal ini ternyata mendapat bantahan keras dari Florentino Perez langsung, selaku Presiden Real Madrid.

Perez mengaku akhirnya buka suara, setelah banyak rumor yang muncul. Bahkan mengatakan jika Hazard sudah dipastikan hengkang musim ini, padahal belum ada pembicaraan apapun, terkait dengan salah satu pemain berbakat dunia ini. Perez juga memastikan, jika tidak ada kontrak baru atau pembicaraan untuk keluar dari Santiago Bernabeu.

Hal ini seperti di kutip Marca, dirinya mengatakan, jika bagaimana mungkin membicarakan soal transfer pemain, jika Real Madrid baru akan bermain di laga final. Bahkan ada nada penyangkalan yang cukup keras, dimana ini membantah semua rumor yang berkembang sekarang ini.

Baca juga : Pulisic ke Chelsea, Calon Pengganti Hazard ?

Dirinya bahkan menceritakan bagaimana cara Real Madrid membawa Eden Hazard, bukan hal mudah dan tidak bisa langsung berhasil. Jika sekarang Hazard sudah bergabung, dirinya bahkan sangat berharap untuk bisa menetap.

Pemain asal Belgia ini masih diyakini Perez akan jadi kekuatan penting dalam team Real Madrid, karena dirinya menyakini jika Hazard masuk jajaran pemain terbaik di dunia. Namun kedatangan pemain unggulan, tentu membuat kecemasan tersediri dalam skuad.

Hal ini terjadi pada Gareth Bale, sejak kedatangan Hazard, dirinya hampir tidak punya porsi bermain di tim inti. Banyak terlihat hanya duduk di bangku cadangan, namun kembali lagi Florentino Perez menegaskan, jika dirinya tidak pernah membuat skema masa depan setiap pemainnya.

Baca juga : Final Copa del Ray, Real Madrid Berharap Banyak dari Zinedine Zidane

Bahkan Perez secara lantang tidak ingin menyinggung masalah pemain, dirinya hanya ingin Madrid mendapatkan kemenangan. Jika ditanya soal Bale, belum ada penawaran apapun, ini juga berlaku untuk pemain lainnya.

Tapi Zinedine Zidane memberikan kode yang berbeda, mantan pelatih yang akhirnya kembali lagi setelah 7 bulan absen ini. Membuat isyarat tegas, jika dirinya tidak lagi mengginginkan Bale dalam tim inti di musim mendatang.

Hal berbeda terjadi pada Bale, dirinya memilih untuk bertahan dan menolak tawaran dari klub lainnya. Namun jika kondisinya sudah demikian, tidak ada opsi lain dari pada menerima tawaran dari klub lain yang lebih baik. Hal serupa nampaknya juga akan terjadi pada Hazard, tinggal tunggu apa yang terjadi di bursa transfer musim panas 2019 mendatang nantinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *