by

Keputusan Arsenal Lepas Ramsey Dengan Gratis Dianggap Tak Masuk Akal

Mantan gelandang serang Arsenal, yakni Paul Mariner, menganggap bahwa keputusan yang sudah diambil The Gunners untuk melepas Aaron Ramsey tidaklah masuk akal. Kontrak Ramsey dengan klub Arsenal memang akan segera berakhir pada bulan Juni 2019 mendatang. Sebelumnya, negosiasi untuk membicarakan mufakat kontrak selanjutnya pun berlangsung dalam waktu yang cukup lama.

Setelah itu, kedua belah pihak juga sudah dikabarkan sempat mencapai kesepakatan bersama. Namun, secara tiba-tiba dari pihak Arsenal justru menolak kembali tawaran kontrak yang telah disepakati oleh sang gelandang berbakat itu.

Sehingga, pada akhirnya pun Ramsey sudah bebas negosiasi dengan kub manapun pada bulan Januari 2019 ini. Akhir-akhir ini, dirinya santer disebut akan kembali pulang ke klub lamanya, yakni sang raksasa Serie A Juventus.

Saat ini, Unai Emery memang sering memainkan Lucas Torreira untuk permainan bagian lini tengahnya. Dirinya juga sering menerjunkan Matteo Guendouzi pada lini itu.

Menurut Mariner, seharusnya Emery memberi kepercayaan kepada Torreira dan Ramsey untuk permainan lini tengahnya. Dengan begitu pun, dirinya akan memiliki lini tengah dengan kekuatan yang besar.

“Ia harus bermain. Ia harus bermain, sesederhana itu,” buka Mariner kepada ESPN FC.

“Ia [Unai Emery] memainkan [Matteo] Guendouzi yang akan menjadi pemain yang baik tetapi ia belum siap. Anda punya [Lucas] Torreira yang fantastis. Menempatkan Ramsey bersama Torreira dan Anda punya sesuatu yang terjadi,” cetusnya.

“Beberapa keputusan yang telah dibuat klub sungguh membingungkan,” sambungnya.

Lebih lanjut lagi, Mariner juga menyebut bahwa kebiasaan Arsenal untuk melepaskan pemainnya ketika kontrak habis alias dengan harga gratis, sangatlah sulit untuk dimengerti. Terlebih, para pemain yang dilepas bukanlah pemain-pemain abal-abal. Khususnya Ramsey, yang dinilai Mariner sebagai salah satu pemain faforit untuk ajang Liga Champions.

“Anda berbicara tentang [Alexis] Sanchez yang hengkang tanpa imbalan ke Manchester United,” ujarnya.

“Sekarang, Ramsey akan, menurut pendapat saya, mungkin salah satu favorit untuk Liga Champions. Ia hanya akan masuk ke sana dengan mudah.”

“Tidak masuk akal bagi saya mengapa mereka melakukan ini,” keluhnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed