by

Kerja Keras Di Balik Langgengnya Pernikahan David Beckham

David Beckham membocorkan resep rahasia pernikahannya yang sampai saat ini sudah langgeng hingga 19 tahun bersama. Seperti yang telah diketahui, Beckham telah menikahi Victoria pada tanggal 4 Juli 1999 di Bishop of Cork, Luttrellstown Castle, Irlandia.

Keduanya telah menikah dan sudah dianugerahi empat orang anak. Anak pertama adalah Brookyn berusia 19 tahun, Romeo 16 tahun, Crus 13 tahun, dan si bungsu Harper 7 tahun. Sampai saat ini pun hubungan antara keduanya tampak baik-baik saja dan seperti tak pernah tercium masalah.

Walaupun begitu, David Beckham tetap mengakui bahwa dirinya harus bekerja keras untuk tetap bisa menjalai hubungan pernikahannya dengan Victoria. Ini semua ia lakukan untuk memperjuangkan hubungannya sebagai suami untuk Victoria dan sebagai ayah untuk anak-anaknya.

Mengutip dari laporan Sky, kerja keras pula ah yang membuat hubungan pernikahan mereka langgeng hingga sekarang, walaupun baik David maupun Victoria sama-sama dililit kesibukan yang cukup padat. Keinginan bersama untuk menyelesaikan masalah dengan bersama menjadi salah satu kunci utama bagi mereka.

“Menikah selama yang kami lalui, itu selalu soal kerja keras. Semua orang tahu itu, tetapi Anda harus membuatnya berjalan sebaik mungkin,” ujar Beckham di laporan Sky.

“Anda membuat situasi sulit seperti bepergian, berada jauh dari satu sama lain. Anda harus membuat itu bisa berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Selain itu, Beckham juga selalu memberikan didikan kepada anak-anaknya bersama sang istri. Beckham juga selalu mengajarkan pada buah hatinya tentang etos bekerja keras sekaligus memberikan mereka kesempatan untuk mengembangkan bakat yang dimiliki.

“Saya pikir pernikahan selalu soal kerja keras. Anak-anak Anda, mereka menginginkan waktu Anda dan mereka layak mendapatkan waktu Anda dan kami berdua adalah pekerja keras. Kami merasa cara terbaik untuk membantu perkembangan anak-anak kami adalah dengan membuktikan dan menunjukkan pada mereka bahwa kami harus bekerja sangat keras untuk meraih kesuksesan,” pungkasnya.

Tak hanya soal kerja keras dan didikan saja, kekompakan keluarga yang dibina Beckham pun dapat terlihat dari kelengkapan keluarga mereka ketika menghadiri berbagai acara resmi.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed