by

Kevin De Bruyne Calon Pemain Termahal Di Dunia

Kita tahucTim Nasional Belgia saat ini merupakan generasi terbaik yang pernah ada. Dari mulai penjaga gawang sampai striker dihuni oleh para pemain liga top Eropa. Di bawah mistar gawang ada Thibaut Courtois yang bermain untuk Real Madrid di musim ini lalu di lini belakang ada Vincent Kompany kapten Manchester City belum lagi duet lini belakang Spurs yaitu Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld serta jebolan Ajax Amsterdam lainnya yaitu Thomas Vermaelen. DI lini tengah Belgia punya Kevin de Bruyne dari Manchester City, Fellaini dari Manchester United dan juga Axel Witsel sedangkan di lini depan ada Mertens dari Napoli lalu Hazard dari Chelsea serta Lukaku dari Manchester United.

Namun sekarang kita hanya akan membahas salah-satu pemain tengah Belgia yang berpotensi menjadi pemain termahal di dunia jika The Citizen mau melepasnya ke klub lain. Baru-baru ini pep guardiola menegaskan bahwa klausul sebesar 250 juta Euro untuk klub yang menginginkan jasa de Bruyne namun hal itu adalah sebuah isyarat yang menunjukkan bahwa bocah bengal ini tidak dijual. De Bruyne selain mampu bermain cantk di dalam lapangan ternyata juga memiliki perangai yang masih belum stabil layaknya anak muda. Pernah diberitakan ia ribut dengan Thibaut Courtois hanya karena masalah wanita. Lalu de Bruyne juga pernah terekam kamera beradu argumen dengan david silva di Stadion Etihad saat jeda pertengahan babak di laga Liga Champions melawan Napoli hanya karena masalah sepele.

Sejauh ini bersama The CitIzens, de Bruyne telah meraih titel Premier League juga Piala FA serta Community Shield. Kontrak de Bruyne diperpanjang pada awal tahun ini dan berdurasi 6 tahun, pemain berusia 27 tahun ini juga menjadi andalan Pep guardiola di lini tengah Citizens bersama David Silva. Performa de Bruyne yang apik juga diamini oleh pelatih-pelatih lain macam boss Leeds United yaitu Marcelo Bielsa. Disamping itu Pep Guardiola juga mengatakan keinginannya untuk kembali menukangi Barcelona B dan Timnas Spanyol jika diberikan kesempatan.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed