by

Klub di Eropa Mulai Lirik Bakat “The New Neymar” David Neres

DetikSport – Manchester United terus mengawasi bintang Ajax David Neres seperti berbagai laporan di seluruh Eropa. Pemain berusia 20 tahun asal Brasil ini dikatakan sebagai pemain besar berikutnya yang keluar dari klub Belanda yang terkenal itu setelah menikmati kampanye debut yang indah untuk Ajax. Neres bergabung dengan Ajax dari Sao Paulo pada bulan Januari dengan biaya yang dilaporkan sekitar £ 10,5 juta dan penampilannya telah menarik perhatian klub-klub Inggris papan atas seperti Manchester United, Tottenham dan Arsenal.

Pemain depan mengesankan yang menggunakan jersey nomor tujuh di Ajax telah mencetak sembilan gol dan memberikan 12 assist dalam 22 pertandingan musim ini, yang juga termasuk gol kemenangan dan membantu pertandingan Ajax melawan PSV Eindhoven pada Oktober.

Per Calciomercato, Neres dilacak secara agresif oleh tiga klub Inggris serta raksasa Italia AC Milan dan Juventus. Laporan dari Italia mengklaim bahwa pemain Brasil bernilai sekitar € 25 juta namun Ajax tidak terbuka untuk menjualnya pada bulan Januari, namun bisa mendengarkan penawaran musim panas mendatang.

Di Brasil, Neres dibandingkan dengan Neymar setelah awal yang menakjubkan untuk karirnya di Eropa. Dia telah membuat sembilan penampilan untuk tim Brasil U-21. Tottenham mungkin berada di atas tim lain dalam kesepakatan ini karena klub Inggris tersebut memiliki hubungan transfer yang hebat dengan Ajax dengan pemain seperti Christian Eriksen, Jan Vertonghen dan Davinson Sanchez bergabung dengan Spurs dari klub Belanda.

Newcastle Berencana Tampung Kiko Casilla 

Newcastle United tampak siap untuk menandatangani kiper Real Madrid Kiko Casilla, dengan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao  tampaknya akan bergabung dengan Los Blancos pada bulan Januari. Bos Magpies Rafa Benitez adalah penggemar berat Casilla, dan bertekad untuk menandatangani stopper tembakan sesegera mungkin – dengan pertarungan degradasi Premier League yang semakin menjulang.

Dan sekarang, menurut Marca, Casilla bisa masuk ke St James ‘Park untuk biaya yang hampir nihil. Madrid sangat ingin mengeluarkan pemain berusia 31 tahun dari buku mereka, dan merasa berhutang kepada pemain tersebut, yang telah menjadi kiper lapis dua bagi Keylor Navas sejak dia tiba untuk tugas keduanya di Bernabeu.

Laporan mengklaim bahwa kapten Madrid Sergio Ramos telah mengatakan kepada rekan setimnya bahwa klub tersebut telah berhasil mendapatkan tanda tangan Kepa – string kedua penjaga gawang Spanyol sebagai pengganti jangka panjang Navas.

Newcastle datang merayu Casilla kali ini tahun lalu, dan Los Blancos segera menoleh ke kanan Benitez, bahkan tidak membahas persyaratan penjualan potensial apa pun. Dan dengan Kepa yang akan tiba, klub tersebut diyakini merasa tidak enak karena mereka menghalangi langkah pemain tersebut. Dia sekarang bisa sepenuhnya menetap di papan atas Inggris daripada memburu klub baru di pertengahan musim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed