by

Komentar Messi Setelah Argentina Tersingkir dari Copa Amerika 2019

Lionel Messi nampaknya tidak bisa terima kekalahan di Copa Amerika 2019 bersama Timnas Argentina, bahkan mengeluarkan komentar kekecewaan akan jalannya pertandingan. Hal ini dipicu dengan keputusan wasit yang memimpin pertandingan, hakim garis hingga semua official.

Takluk di babak semifinal, membuat Argentina kembali gagal membuktikan sebagai tim terbaik dunia. Hal ini tentu membuat Messi semakin jatuh terpuruk, bahkan semakin jauh dari keinginan memberikan trofi untuk negaranya, sebelum memutuskan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Kegagalan ini terbilang janggal untuk Messi, pasalnya Timnas Argentina bermain agresif dan terus memberikan tekanan pada Brasil. Hasilnya kekalahan 0-2 terasa sangat menyakitkan, kegagalan ini dipicu kesulitan membobol gawang Alisson Becker.

Baca juga :Neymar Gagal Pulang kampung, Messi Ancam Ogah Balik Ke Barcelona

Sehingga membuat Brasil melakukan serangan cepat sebagai balasan, akibatnya pemain lini belakang tidak siap dan terjadilah gol. Kekecewaan Messi memuncak karena gol Roberto Firmino di menit ke-71. Pasalnya ini pelanggaran yang merugikan, sehingga skor menjadi sulit dikembalikan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed