by

Koneksi antara Wolverhampton dan Jorge Mendes Diselidiki Pihak Otoritas Liga

DetikSport – Hubungan antara pemimpin klasemen sepakbola kasta kedua Inggris Wolverhampton Wanderers dan agen sepak bola terkenal Jorge Mendes mendapat fokus baru menyusul keluhan klub saingan di EFL Championship. Wolves terlihat pasti menuju ke Premier League diakhir musim ini setelah absen enam tahun, dengan memegang keunggulan enam poin atas Cardiff City dengan 11 pertandingan tersisa.

Beberapa klien Jorge Mendes berada di klub divisi dua tersebut, termasuk pelatih kepala Nuno Espirito Santo dan gelandang muda berbakat Ruben Neves yang didatangkan dengan biaya transfer fantastis untuk tim kelas dua. Pada tahun 2015, agen tersebut setuju untuk menjual saham minoritas perusahaannya kepada anak perusahaan Fosun International, perusahaan China yang telah menjadi pemilik utama Wolves sejak Juli 2016.

Federasi Liga Sepak Bola Inggris mengatakan pada hari Kamis bahwa pihaknya akan “bertemu dengan manajemen klub untuk mengulangi persyaratan peraturan kami dan peraturan FA” menyusul “kekhawatiran baru-baru ini yang diajukan oleh sejumlah klub peserta EFL Championship”.

Leeds kalah 3-0 dari Wolves pada hari Rabu dan pemiliknya, Andrea Radrizzani, men-tweet: “Kami memiliki masalah sendiri tapi kami harus bermain dalam kompetisi yang adil”. Dia mengatakan ada “manfaat nyata” dari Mendes yang memiliki hubungan dengan Wolves. Klien paling terkenal superagent ini adalah pemain depan Real Madrid Cristiano Ronaldo dan manajer Manchester United Jose Mourinho.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed