by

LA Galaxy Tak Akan Lepaskan Zlatan Ibrahimovic

Klub MLS, LA Galaxy, kini pada akhirnya memutuskan untuk buka mulut soal rumor transfer milik Zlatan Ibrahimovic. Pihak Galaxy  mengabarkan bahwa Zlatan merupakan pemain yang memiliki peran penting bagi klub, sehingga mereka pun tak berniat membiarkannya pergi ke manapun.

Gelandang penyerang yang sudah berusia 37 tahun itu sudah bergabung membela LA Galaxy sejak awal tahun lalu. Dalam musim perdananya di MLS, mantan pemain klub Manchester United itu pun berhasil tampil membahayakan bagi klub rival, dan sukses mengemas 22 gol dari total 28 penampilan.

Akhir-akhir ini pun munculkabar yang memberitakan bahwa Zlatan akan segera kembali pulang ke Eropa pada bulan Januari mendatang. Adalah klub AC Milan, yang kerap disebut-sebut menjadi tim paling berambisi agar bisa memulangkan gelandang penyerang Swedia itu kembali ke San Siro.

Akan tetapi, dari pihak LA Galaxy ternyata memberikan bantahan dengan berkata bahwa mereka tak akan melepas Zlatan, mereka justru akan berusaha supaya ia mau bertahan bermain di Amerika Serikat

 “Ibrahimovic adalah pemain yang fantastis tidak hanya untuk kami tetapi untuk MLS secara keseluruhan,” ungkap Jovan Kirovski kepada media Gianluca Di Marzio.

Walaupun masih baru satu tahun berkiprak di Amerika Serikat, Kirovski pun mengaku bahwa Zlatan merupakan sosok pemain yang begitu spesial hingga timnya pun sama sekali tak terpikirkan rencana untuk melepasnya.

“Dia [Ibrahimovic] adalah pemain terbaik yang pernah datang ke Liga Amerika. Dia penyerang yang mematikan dan dia selalu ingin menang dan mencetak gol.”

“Dia adalah pemain yang spesial dan unik bagi kami. Di usianya yang sudah tidak muda, dia berhasil membuat banyak gol dan assist bagi kami, terutama ia datang ke sini usai mengalami cedera yang parah di Manchester United. Memang ada banyak pemain yang luar biasa, namun tidak ada satupun yang seperti dia. Kontrak Ibrahimovic tidak akan habis dalam waktu dekat. Dia masih punya satu tahun lagi untuk bermain bersama kami. Kami semua ingin membuatnya merasa senang berada di tim ini. Kami akan bekerja keras untuk memastikan dia masih akan bermain untuk LA Galaxy,” tegasnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed