by

Lagi, Messi Dapat Pujian dari Valverde

Lionel Messi tetap menjadi pemain yang sangat berpengaruh bagi tim Barcelona. Performa Lionel Messi tidak pernah mengecewakan siapapun, terutama Pelatih Ernesto Valverde. Ernesto Valverde kembali mengucapkan pujian terhadap pemain asal Argentina tesebut. Tak heran, apabila Lionel Messi tak pernah absen menerima pujuian dari Ernesto Valverde.

Barcelona sebelumnya bertemu dengan Departivo pada pekan ke-18 La Liga Musim 2019/2020 pada Minggu (22/12/2019) dini hari WIB. Barcelona menorehkan skor yang meyakinkan dan berakhir dengan skor 4-1 atas Alaves.

Para pemain Barcelona tampil optimal pada pertandingan malam itu, Luiz Suarez memberikan satu gol dan tiga assist, Lionel Messi dan Anti=onr Griezmann memberikan satu gol untuk Barcelona. Satu gol lainnya diperindah oleh pemain Arturo Vidal. Alaves hanya menyumbang satu gol oleh Pre Pons.

Lionel Messi dalam pertandingan ini memberikan pengaruh yang sangat besar untuk Barcelona. Ernesto Valverde menilain Lionel Messi telah menciptakan momen penting bagi Barcelona.

Ernesto Valverde tak bisa menyangga bahwa Lionel Messi merupakan salah satu pemain yang berpengaruh bagi Barcelona, bahkan tim sangat bargantung pada Lionl Messi. Ernesto Valverde juga tidak bisa menampik bahwa Lionel Messi merupakan salah satu elemen penting bagi Barcelona.

Performan yang diberikan oleh Lionel Messi sangat menguntungkan bagi Barcelona, Lionel Messi bisa muncul di sudut manapun untuk memperindah hingga mencetak suatu gol. Pada saat melawan Alaves, Barcelona kebobolan 2-1, pada menit ke 69, Lionel Messi bisa menciptakan satu gol sehingga memberikan kesempatan bagi Barcelona untuk bertanding lebih mudah.

Pertandungan melawan Alaves, pada babak pertama berjalan dengan lancar, namun di babak kdua Alaves perlaham memberikan satu gol mereka, namun pada akhirnya Barcelona mampu bernaa lega mampu memberikan satu gol kembali.

Ernesto Valverde sangat puas atas performa yang diberikan oleh Barcelona dalam pertandingan melawan Alaves. Pada awalnya Ernesto Valverde sangat meragukan performa Barcelona saat melawan Real Madrid begitu intensif di tengah pekan.

Saat melawan Alaves, Ernesto Valverde sadar bahwa Alaves akan menjatuhkan Barcelona, namun terlihat dari dua gol yang disumbangkan Barcelna pada awal pertandingan tampaknya akan memberikan celah yang penting. Namun, Ernesto Valverde tidak bisa menilai secepat itu, karena Ernesto Valverde sadar masig ada liga selanjutnya.

Untuk saat ini Barcelna berada di atas klasemen La Liga dengan unggul 39 poin. Barcelona diatas 3 poin dari Real Madrid yang harus masih melaui pertandingan di pekan ke-18.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed