by

Lamela Sebut Selain Kane, Pemain Lain Juga Betanggung Jawab Cetak Gol

Nama Harry Kane nampaknya masih akan terus mendapat sorotan dari berbagai media dan juga fans Tottenham Hotspur seiring dengan terus memburuknya performa Tottenham di berbagai laga.

Tottenham sejauh ini sudah mencatatkan tiga kali kekalahan beruntun di berbagai laga. Kane sendiri juga baru saja gagal mengantarkan Tottenham memenangkan pertandinag pertama di Liga Champions melawan Inter Milan. Pada pertandingan tersebut, Harry Kane juga gagal mencetak gol. Namun rekan Harry Kane, Erik Lamela memberikan pembelaannya terhadap rekan setimnya tersebut. Lamela menyebut jika Harry Kane bukanlah sebuah mesin dan tanggung jawab mencetak gol tidak hanya ada di pundaknya saja.

“Harry bukan mesin. Dia mencetak banyak gol. Dia selalu bikin gol. Melawan Inter dia tidak bikin gol dan dalam dua atau tiga laga dia tidak bikin gol. Tapi dia akan mencetak gol lagi. Bukan berarti Harry harus mencetak gol di setiap pertandingan. Christian (Eriksen) bikin gol, saya mencetak gol di pertandingan sebelumnya. Sonny (Son Heung-min) akan bikin gol. Lucas (Moura) juga. Tekanan (untuk bikin gol) bukan cuma ada pada Harry. Semua pemain menyerang harus mencetak gol. Dan begitulah,” ujar Lamela

Performa Tottenham saat ini dinilai tidak akan mengantarkan tim tersebut menjuarai gelar apapun musim ini. Padahal sebelumnya Tottenham dinilai sebagai salah satu tim kandidat juara. Bahkan musim ini dinilai sebagai pembuktian diri untuk tim asal kota London Inggris tersebut untuk dapat meraih gelar. Pasalnya beberapa tahun belakangan ini performa Tottenham memang cukup baik, namun sayangnya keberadaan Totenham hanya sebagai pelengkap saja di jajaran klub elite Eropa.

Di Liga Primer Inggris sendiri, Tottenham tidak pernah absen dari posisi empat besar klasemen sementara setidaknya selama empat tahun belakangan ini. Nampaknya memang manajemen Tottenham harus berpikir ulang tentang keputusannya yang tidak ingin mendatangkan pemain baru. Pasalnya sejumlah pemain dinilai tidak memiliki pelapis yang ideal sehingga saat sang pemain dirasa kelelahan atau mengalami cedera, performa Tottenham akan mengalami penurunan yang signifikan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *