by

Latihan Pramusim, Manager MU Hajar Beban Dua Kali Lipat

Ole Gunnar Solskjaer membuat gebrakan baru, demi memulihkan kondisi fisik skuat utama Manchester United. Pasalnya menerapkan sistem beban latihan dua kali lipat, hal ini di mulai sejak latihan pramusim MU. Hal ini diyakini bisa mengembalikan kepercayaan diri dan semangat, agar tidak bangkit dari keterpurukan.

Menurut Solskjaer akan mengembalikan kebugaran tim sehingga bisa bermain lebih baik, selain itu kondisi fisik jadi kunci utama di lapangan. Bahkan dirinya sudah tidak sabar untuk bermain dan menyelesaikan semua pertandingan pramusim.

Bentuk latihan beban dua kali lipat ala Solskjaer dengan memulai latihan pukul 10 pagi tepat, setelah itu istirahat pada 12.30 siang. Istirahat tidak membutuhkan waktu lama, cukup satu jam dan semua pemain kembali ke lapangan. Latihan baru akan berakhir di sore hari, namun ini berbeda dengan pemain yang tengah cedera ringan atau dalam masa pemulihan.

Baca juga :MU Mulai Latihan Pramusim, Paul Pogba Absen?

Hal ini terjadi pada Luke Shawn, mengalami cedera ringan sehingga memiliki porsi latihan tersendiri. Bahkan Solskjaer akan mempersiapkan Shawn turun di laga penting di tengah musim nantinya, karena tidak mungkin menurunkan pemain dalam kondisi belum pulih sepenuhnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *