by

Lawan MU Di Bawah Solskjaer, Manajer Huddersfield Ketakutan

David Wagner merasa khawatir untuk menemui pertandingan melawan Manchester United nanti malam. Manajer klub Huddersfield itu menilai bahwa MU kini tengah dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi setelah mendapat kemenangan telak pekan kemarin.

MU tampil semakin tidak konsisten pada musim ketiga mereka di bawah asuhan Jose Mourinho. Sehingga, manajer asal Portugal itu pun akhirnya terpaksa dipecat usai menjalani 17 pertandingan di ajang Premier League.

Kemudian, sosok yang dijuluki The Special One itu pun harus digantikan oleh sosok pemain baru, yakni Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu sudah dilantik sebagai manajer interim United, dan keputusan tersebut tidak lepas dari campur tangan pelatih legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Dalam laga debutnya bersama Manchester United pun Solskjaer langsung menuai hasil positif. Dirinya membawa Setan Merah berhasil menang telak dengan skor 5-1 atas Cardiff City dalam pertandingan tandang.

Terkait hal tersebut, Wagner pun meratapi nasib bahwa timnya harus melakukan perjalanan ke markas United untuk laga kandang perdana Solskjaer. Bagi Wagner, ini adalah waktu yang sama sekali tidak tepat untuk anak-anak asuhnya.

“Saya terkejut dan saya benar-benar ikut sedih [untuk Jose Mourinho]. Ini bukan apa yang suka dilihat dan didengar oleh seorang manajer pada umumnya,” katanya pada Sky sports.

“Secara umum saya tidak suka ketika manajer dipecat tetapi terutama jika kami bermain lawan tim tersebut segera setelah ini terjadi – seperti yang kami lakukan melawan Southampton. Ini tidak membuat pekerjaan kami lebih mudah.”

“Saya akan menghentikan langkah ini melawan lawan mana pun, saya tidak peduli yang mana. Yang berikutnya di mana kami memiliki peluang adalah MU, sepertinya bukan yang termudah, tetapi seperti selalu dalam kehidupan dan sepak bola, setiap hari memberi Anda kesempatan,” ujarnya.

“Kami akan melihat apa yang bisa kami hasilkan pada Boxing Day. Yang pasti kami harus bermain lebih baik dari babak pertama, babak kedua seperti yang saya katakan adalah reaksi yang tepat,” tegasnya.

“Kami harus kembali ke penampilan wajar kami yang telah kami tunjukkan. Itu memberi kami kesempatan dan kemudian kami harus melihat seberapa bagus MU di hari ini.”

RelatedPost

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed