by

Layvin Kurzawa Jadi Incaran Big Guns Premier League

Kingsport – Rival kota London Chelsea dan Tottenham Hotspur diperkirakan akan bertarung head-to-head ketika mereka mencoba untuk menandatangani bek kiri Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa. Manchester United juga dikatakan tertarik pada tanda tangannya, seperti yang dilansir Daily Mirror.

The Blues sedang mencari bek sayap kiri lain untuk memberikan perlindungan bagi Marcos Alonso. Mereka juga telah menandatangani Emerson Palmieri dari AS Roma senilai £ 25 juta pada jendela transfer Januari. Meskipun demikian, mereka mencari untuk menandatangani Kurzawa, dengan target pilihan pertama Alex Sandro terlihat betah di Juventus.

Tottenham akan mencari untuk menandatangani bek kiri setelah membiarkan Danny Rose pergi di musim panas karena ia telah menjadi pemain lapis kedua sekarang. United, di sisi lain, telah mempekerjakan Ashley Young di bek kiri, dan tampaknya akan menandatangani pemain baru untuk posisi itu, setelah membiarkan Luke Shaw pergi. Mereka terkesan dengan kecepatan dan visi pemain Prancis berusia 25 tahun dan mungkin akan memberikan tawaran untuknya.

Alonso akan tetap di Stamford Bridge di luar musim panas, dengan klub masih mengagumi kemampuan menyerang dan kontribusi sang pemian secara keseluruhan. Meskipun kehadiran Palmieri, mereka ingin menambah kedalaman kualitas ke skuad mereka dan dikatakan siap untuk mengajukan tawaran untuk bek kiri PSG tersebut.

Layvin Kurzawa hanya membuat 17 penampilan di liga musim ini untuk Les Parisiens dan telah berkurang menjadi tidak lebih dari pemain skuad kedua di paruh kedua musim ini, dengan Yuri Berchiche telah mengambil tempatnya. Dengan klub yang juga ingin melepas pemain untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play, bek Prancis ini terlihat menjadi salah satu yang akan menarik minat yang cukup bagi mereka untuk membiarkan dia pergi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed