by

Legenda MU Tuduh Pogba Sengaja Mengejek Mourinho

Legenda Manchester United, Gary Neville melontarkan kritikan pedas yang ditujukan kepada Paul Pogba. Diinya menilai sang gelandang handal itu sudah melakukan tindakan yang tak terpuji dengan mengejek mantan manajer MU, Jose Mourinho, lewat unggahan di media sosialnya.

Dua minggu yang lalu, Manchester United sudah resmi menyelesaikan kerja sama mereka dengan Jose Mourinho. Pelatih yang berasal dari Portugal itu didepak dari Old Trafford usai performa The Red Devils kian memburuk dari waktu ke waktu.

Beberapa saat usai pengumuman dipecatnya Jose Mourinho, Paul Pogba sempat mengunggah foto yang menimbulkan kontroversi lewat media sosialnya. Foto tersebut memperlihatkan sang gelandang itu tersenyum dengan sinis, yang bisa diartikan banyak khalayak sebagai ekspresi kesenangannya karena Jose Mourinho sudah dipecat.

Beberapa saat setelah terunggahnya foto tersebut, Adidas yang menjadi sponsor pribadi Pogba pun membantah tudingan miring itu. Mereka menyampaikan bahwa unggahan itu adalah bentuk kerja sama antara pihak Adidas dengan Pogba, dan unggahan tersebut tak ada kaitannya dengan Jose Mourinho sama sekali.

Terkait hal tersebut, Neville pun mengaku bila dirinya merasa sangat tidak senang dengan unggahan Pogba itu. Neville menilai bahwa sang pemain tak memperlihatkan rasa hormatnya kepada Mourinho kaena memang kedua manusia itu sering dirumorkan bertengkar di Manchester United.

“Perhatian semua orang selalu tertuju kepada Paul Pogba,” buka Neville kepada Sky Sports.

“Saya sendiri hanya punya satu masalah dengan Paul Pogba dan itu adalah karena unggahannya, yang mana saya rasa itu sangat tidak menghargai Jose Mourinho yang kehilangan pekerjaannya.”

Tak hanya itu, Neville menilai bahwa unggahan tersebut bukanlah dari tim kreatif Adidas, namun murni ekspresid dari Pogba atas dipecatnya Jose Mourinho dari MU.

“Kita semua tahu bahwa unggahan itu bukan berasal dari pihak klub, dan kita juga tahu bahwa unggahan itu tidak dibuat oleh Adidas.”

“Kita semua tahu unggahan itu dibuat oleh Paul Pogba dan menurut sudut pandang saya, hal tersebut sangat mengecewakan karena dia tidak menghormati pelatihnya yang kehilangan pekerjaan.” tandasnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed