by

Leicester City Rebut Kemenangan Nyaman atas Huddersfield Town

DetikSport – Riyad Mahrez mencetak gol pada hari pertama bursa transfer musim dingin saat Leicester City mengalahkan Huddersfield dengan skor nyaman 3-0 di Premier League pada hari Senin, didorong oleh penampilan Adrien Silva yang telah lama tertunda akibat kesalahan administrasi di penghujung bursa transfer musim panas lalu.

Mahrez, yang menyerahkan permintaan transfer selama musim panas, menyalakan sebuah permainan turgid sebelum Islam Slimani mencetak gol pertamanya di kancah sepakbola Premier League sejak April tahun lalu dan Marc Albrighton membungkus poin penting untuk The Foxes.

Penggemar tuan rumah membuat sorakan terbesar bagi gelandang Portugal, Adridn Silva saat ia masuk pada menit ke-86. Leicester membeli Silva dari Sporting Lisbon seharga 22 juta pound ($ 28,7 juta) pada hari tenggat waktu transfer pada bulan Agustus, namun tidak sempat mendaftarkan kesepakatan tersebut dengan database FIFA tepat waktu.

 

Rekan tim nasional Aljazair, Mahrez dan Aljazair Slimani mencetak gol dalam tujuh menit babak kedua di King Power Stadium saat the Foxes mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan. Pada menit ke-53, Huddersfield hanya membuang bola yang jatuh terlalu dekat ke Albrighton, yang meng-hooked bola kembali ke daerah tersebut. Bola ini jatuh di areah Mahrez di tiang jauh dan dia menempatkan tendangan voli empuk yang cemerlang ke gawang Huddersfield yang dijaga Jonas Lossl dari jarak delapan meter.

Mahrez berbalik menyadi penyalur assist untuk mengirim Slimani melalui lini pertahanan dan striker ini melepaskan tendangan chip untuk gol ketiga dari kampanye musim ini. Albrighton membuatnya menjadi 3-0 saat ia melepaskan tendangan dari jarak dekat pada menit akhir. Kapten Leicester Wes Morgan tertatih-tatih sebelum laga bejalan setengah jam setelah ia melukai dirinya sendiri saat menekel Steve Mounie.

Leicester tetap berada di urutan kedelapan dengan kemenangan atas midtable Huddersfield, yang telah memenangkan hanya dua dari 11 pertandingan terakhirnya di Premier League.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed