by

Liga Inggris 2018-2019, Manchester United Wajib Menang Kontra Leicester City

Liga Inggris 2018-2019 akan jadi ajang pembuktian untuk semua klub, dimana yang terbaik akan menjadi pemenang. Manchester United akan menghadapi laga perdana kontra Leicester City, Alexis Sanchez yang menjadi bintang baru MU bahkan menargetkan timnya untuk memenangkan laga tersebut, bahkan wajib hukumnya.

Kemenangan di laga perdana memang bukan hanya akan memberikan keberuntungan, namun keuntungan besar karena berhasil mendapatkan poin penuh. Nampaknya musim ini, MU sudah melakukan pembenahan besar-besaran. Mulai dari mencari pemain baru dengan turut aktif dalam bursa transfer musim panas, hingga membuat beberapa perubahan dalam timnya.

Pemain yang sudah dipastikan mendarat di Old Trafford, mulai dari gelandang yang akan ditempatkan sebagai lapis kedua lini depan, Fred. Selain itu juga ada lini pertahanan baru, Digo Dalot, dimana akan mengambil peran penting untuk mengatasi lini pertahanan yang sering jebol. Bukan itu saja, masih ada Lee Grant, pemain veteran yang akan bertugas di bawah gawang Setan Merah.

Baca juga : Jadwal Liga Inggris 2018 Manchester United Akan Menjamu Leicester City

Meskipun melewati pramusim dengan cukup buruk, dimana rencana Jose Mourinho, selaku manajer berantakan. Namun tidak dengan Liga Inggris 2018-2019, MU akan berhadapan dengan Leicester City dengan kondisi semua pemain sudah kembali dari liburan musim panas, setelah bergelut dalam Piala Dunia 2018.

Namun masih ada sejumlah kendala lagi, bahkan setelah melewati liburan cukup panjang, bahkan hingga 3 pekan setelah Piala Dunia 2018 selesai. Beberapa pemain tampak terlihat absen, karena masalah cedera dan urusan keluarga. Namun nantinya, Mourinho tidak akan kesulitan untuk membuat susunan pemain seperti dalam pramusim ICC 2018.

Sanchez sendiri menilai masih perlu banyak persiapan, sebelum menemukan banyak kendala nantinya dalam laga perdana di Liga Inggris 2018-2019. Tentu saja matchday pertama akan terjadi akhir pekan ini, dimana Old Trafford akan jadi tuan rumah, namun untuk mendapatkan kemenangan, ini hal yang terbilang cukup sulit.

Seperti apa yang dikatakan pada media, dilansir dari Sky Sports, Sanchez mengatakan jika pertandingan perdana akan cukup sulit apalagi nantinya bethadapan dengan Leicester, lawan yang cukup tangguh dan sulit dikalahkan di Liga Inggris. Namun semua pemain sudah berharap kemenangan di pertandingan pertama, ini semangat yang memberikan banyak kebaikan.

Bahkan ditambahkan, mungkin Manchester United tidak bisa menurunkan semua pemain, apalagi setelah Piala Dunia 2018 yang cukup melelahkan. Ini sudah terjadi di pramusim sebelumnya, dimana semua pemain tidak terlau bersemangat karena baru saja menyelesaikan liburan musim panas yang cukup panjang.

Tetapi, semua penonton sudah menantikan kemenangan MU dalam laga perdana di Liga Inggris 2018-2019. Ini jadi tanggung jawab besar untuk menang, dimana bisa membuktikan jika tetap menjadi klub terbesar dan terkuat sepanjang sejarah. Bahkan banyak pemain yang sudah yakin akan menang dan tidak ragu memberikan penampilan terbaiknya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed