by

Liga Inggris Belum Dimulai, Tottenham Hotspur Sudah Mencetak Rekor Duluan

Liga inggris belum dimulai, namun Tottenham Hotspur sudah membuat gebrakan baru bahkan berhasil mencetak rekor tersendiri. Pasalnya musim ini, pasukan Muricio Pochettino absen dalam bursa transfer pemain musim panas 2018. Hal ini bukan sebuah permasalahan berat bagi manajer asal Argentina tersebut, dimana memiliki keyakinan anak asuhnya tetap bisa bertahan.

Sudah jelas, persaingan musim ini akan semakin ketat, apalagi Liga Inggris akan segera di mulai pada akhir pekan mendatang. Ini membuat banyak klub membuat perekrutan besar-besaran, bahkan menyiapkan budget fantastis. Namun apa yang dilakukan Spurs, tidak membeli satu pun pemain dan membuat sejarah pada dalam klub Inggris Raya.

Padahal White Hart Lane termasuk klub yang cukup royal dalam hal pembelian pemain, namun nampaknya musim ini tidak ingin melakukan renovasi dengan kedatangan pemain baru. Namun Pochettino mengambil strategi dengan memperbaiki internal, mulai dari menawarkan kontrak baru dengan pemain bintang dan, inilah dikatakan sang manajer untuk menjawab semua rasa penasaran kenapa Spurs tidak belanja pemain musim ini.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Siap Membuat Juventus Menjadi Lebih Baik

Dikatakan pada media yang dilansir dari Evening Standard, jika Pochettino membuat sebuah keputusan berani saat liga inggris belum dimulai. Dimana tidak lagi mengikuti trend untuk setiap bursa transfer harus memberikan pemain, jelas ini berbeda dengan klub besar di Inggris lainnya yang justru memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan pemain sebanyak-banyaknya.

Ditambahkan lagi, memang semua orang melihat ini hal yang buruk apalagi liga inggris belum di mulai, namun kami (Tottenham Hotspur) yakin dengan formasi pemain yang sama tidak akan menambah kasus. Bahkan bisa mendapatkan formasi pemain yang baik dengan mempertahankan banyak pemain bintang di dalamnya.

Hal ini jelas menjadi pilihan yang sulit, pasalnya banyak pemain bintang Spurs yang harus mana kontrak, padahal liga inggris belum dimulai. Mulai dari sang kapten, Harry Kane, Harry Winks, Erik lamella hingga Heung Min Son. Pemain tersebut sudah mendapatkan kontrak baru yang lebih bagus, sehingga tidak tergiur dengan tawaran dari klub lain di bursa transfer.

Pochettino bahkan memiliki prioritas lain, dimana melanjutkan pembangunan stadion utama yang hingga kini sudah menghabiskan dana hingga 1 miliar pounds. Sudah jelas, keuangan klub sedang tidak bagus, sehingga tidak membeli pemain baru di bursa transfer menjadi keputusan yang tepat.

Meskipun demikian, sang manajer tidak menampis jika banyak orang yang meragukan kemampuan anak asuhannya. Dimana tidak merekrut pemain baru, bukan berarti permainan akan memburuk, kami tetap punya banyak pemain terbaik. Sengaja, musim ini memang akan mempertahankan banyak pemain besar, untuk mendapatkan yang terbaik.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed