by

Lindelof Optimis dengan Masa Depan Grenwood

Sebuah optimisme ditunjukkan oleh bek tengah Manchester United, Victor Lindelof terhadap kemampuan yang dipunyai oleh rekan satu timnya, Mason Greenwood. Linfelof optimis kalau Greenwood punya masa depan yang cerah karena kualitas permaianan yang ia punya.

Terbaru ini Greenwood tampil impresif membela MU dalam pertandingan kontra Newcastle United yang berlangsung pada Jumat, 27 Desember 2019 dini hari WIB tadi. Greenwood ikut membantu dalam kemenangan MU 4-1 atas Newcastle dengan menyumbang satu gol diantaranya. Satu gol yang Greenwood sumbang dalam laga tersebut terjadi pada menit ke-36.

Sejauh ini total Greenwood sudah mengantongi total delapan gol dalam paruh musim pertama. Penampilan impresif yang ditunjukkan olehnya dalam laga dini hari WIB tersebut membuatnya menerima berbagai pujian, termasuk dari Lindelof.

Lindelof tak menutup mata terhadap kualitas permainan yang dimiliki oleh Greenwood. Ia pun mengaku kalau Greenwood adalah sosok pemain muda yang fantastis dan jika ia dapat mempertahkan konsistensinya untuk tampil impresif, Lindelof yakin Greenwood akan jadi pemain bintang dunia di masa depan.

“Ia adalah seorang pemain muda yang fantastis dan saya sudah mengatakan hal itu berulang kali sebelumnya kalau dia sudah berlatih dengan giat serta tampil dengan begitu baik. Ia pun sosok pemain yang renah hati di luar lapangan sepakbola. Apabila ia dapat terus seperti ini (konsisten tampil impresif), maka ia akan punya masa depan yang cerah. Ia adalah pemain muda yang tidak memiliki banyak tingkah ketika di luar lapangan” terang Lindelof, seperti yang Amazon Prime kabarkan.

Gol Greenwood dalam pertandingan kontra Newcastle hari ini dibuatnya lewat tendangan menggunakan kaki kiri dengan keras di luar kotak penalti. Keberhasilan Greenwood tersebut mendapatkan perhatian tersendiri oleh Lindelof. Bahkan ia meyakini kalau Greenwood bisa menghasilkan gol lewat kaki kanan ataupun kirinya.

“Saya tidak begitu tahu secara pasti kekuatan yang paling besar terdapat di kaki yang sebelah mana. Akan tetapi yang pasti kedua kakinya sempurna untuk seorang striker. Ia dapat bergerak menuju kiri maupun kanan yang sama-sama baiknya. Ia merupakan pemain yang fantastis dan pastinya saya bahagia menyaksikan perkembangannya” ucap Lindelof.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed