by

Liverpool Akan Tetap Baik-Baik Saja

Liverpool harus menelan kekecewaan setelah dikalahkan Manchester City dengan skor tipis 2-1. Pada pertandingan tersebut, Liveprool kehilangan momen untuk menjaga jarak tetap jauh atau bahkan memperlebar jarak dengan City. Meski kalah, Liverpool dinilai tetap akan baik baik saja jika mereka mampu menjaga fokus. Saat ini Liverpool berjarak empat poin dari Manchester City yang berada di urutan kedua.

“Kami tahu ini akan jadi musim yang berat dan akan ada naik-turun dan hari Kamis kemarin jelas kami sedang di bawah. Anda hanya harus terus melangkah dan bangkit, itu adalah sesuatu yang pasti akan kami lakukan. Itu adalah pertandingan yang intens untuk kedua tim.

Mereka menang dan kami sangat kecewa, tapi kami akan fokus ke pemulihan dan memastikan kami siap untuk laga berikutnya. Kami kecewa karena kalah, tapi tidak ada alasan untuk panik.

Bagi kami itu cuma pertandingan penting di Premier League. Sayangnya kami kalah dan tidak dapat hasil. Fair play untuk City dan selamat untuk mereka, tapi kami hanya harus terus melangkah,” ujar Van Dijk.

Hal senada seperti yang diungkapkan Van Dijk juga diungkapkan oleh duet bek tengahnya yakni Dejan Lovren. Menurut Lovren untuk saat ini Liverpool harus tetap kalem dan menjaga fokus mereka. Lovren juga menyebut jika kalah atau menang akan sama saja untuk mentalitas Liverpool, skuat asuhan Jurgen Klopp ini akan fokus kepada pertandingan selanjutnya tanpa memikirkan pertandingan yang telah usai.

“Pesan dari manajer adalah untuk tetap kalem. Ada banyak laga di depan dan kami tahu ini adalah musim yang besar dan kami masih di posisi pertama. Seperti yang saya bilang, tak ada yang berubah. Kami perlu tetap tenang, menjaga fokus dari laga ke laga dan tak melihat ke belakang. Ketika kami menang ataupun kalah, kami tak memandang ke belakang. Sama seperti ketika sudah merangkai kemenangan sepanjang musim ini, kami sekarang tetap tenang ketika kalah. Kami kalah, kami tetap bersatu, dan kami akan terus maju,” ujar Lovren.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed