by

Liverpool Berhasil Bantai Barcelona, Lionel Messi Jadi Target Selanjutnya

Kemenangan Liverpool kontra Barcelona secara telak, sudah jelas jadi pembicaraan dunia. Bagaimana tidak, jika di atas kertas anak didik Ernesto Valverde unggul dan mendominasi permainan di babak pertama. Tapi nyatanya, Anak asuhan Jurgen Kloop yang berhasil melesatkan empat gol tanpa balas.

Setelah Melumpuhkan Barcelona, nampaknya The Reds punya target lain, berburu Lionel Messi. Padahal Messi jadi tiang utama Barca, bisa jadi Valverde akan sakit kepala jika sampai bintang Argentina ini hengkang di akhir musim mendatang. Rumor untuk berkembang dari mulut Craig Johnson, dimana pernah menahkodani The Reds sebelumnya.

Bahkan Johnson yakin, tidak ada pemain yang akan menolak jika mendapatkan kesempatan bermain dengan Liverpool sekarang ini. Bagaimana tidak, Klopp berhasil membangkitkan The Reds dari lembah kematian. Mencoba peruntungan di Liga Champions lalu jadi pencapaian tertinggi, sekalipun belum bisa mengalahkan juara bertahan tiga kali berturut turut, Real Madrid.

Baca juga : Jurgen Klopp Puas Liverpool Cuma Sanggup Menang Tipis atas Spurs

Berhasil membuat torehan manis dengan comeback, setelah dikalahkan di leg pertama dengan 0-3. Memukul mundur dengan kemenangan penuh 4-0, semangat ini semakin berkobar kala berhasil menundukkan lawan di kandang sendiri, Anfield. Messi sudah jelas memang mendapatkan predikat pemain hebat, tapi kenapa tidak tampil cemerlang.

Ternyata ada beban besar yang diberikan Barca dan Valverde, dimana Messi menjadi tiang utama. Terbukti setelah berhasil dilumpuhkan, babak kedua menjadi miliki Liverpool dan panen gol dengan 4 gol tanpa balas. Tampil manis dari lini depan hingga belakang, inilah yang formula ampuh yang patut diacungi jempol.

Kenapa bisa ada rumor Liverpool akan memberikan Lionel Messi, merujuk apa yang dikatakan Johnston pada Ekspress saat mengomentari kemenangan atas Barcelona. Tanpa ragu menyebutkan jika Liverpool jadi team terbaik saat ini, bahkan jadi lebih baik dengan kedatangan Jurgen Klopp.

Bukan itu saja, setiap pertandingan selalu menyuguhkan team hebat dengan formula bermain yang tidak biasanya, hadirnya Messi diharapkan bisa memberikan angin berbeda. Inilah sebabnya, ada baiknya membeli Lionel Messi untuk mengisi kekosongan ini. Bukan itu saja, Messi akan melengkapi apa yang kurang dari Liverpool.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *