by

Liverpool Mendapat Ultimatum Harga Alisson Becker dari AS Roma

DetikSport – Pemain internasional Brasil Alisson Becker yang baru berusia 25 tahun ini merupakan target Liverpool. Alisson juga merupakan saingan terbesar bagi penjaga gawang Man City Ederson untuk menempati posisi penjaga gawang inti bagi tim nasional Brasil pada Piala Dunia kali ini.

Bagi Jurgen Klopp, yang memiliki dua opsi penjaga gawang Loris Karius dan Simon Mignolet yang belum sepenuhnya dapat mendapatkan kepercayaan penuh darinya, oleh karena itu Klopp berencana untuk mengontrak pemain Brasil itu di musim panas setelah tampil mengesankan bagi klub dan negaranya.

Namun, Roberto Negrisolo yang merupakan mantan pelatih penjaga gawang AS Roma meragukan harga 44.26 Juta Euro yang diperdebatkan untuk mendapatkan layanan pemain tersebut secara nyata, ia mengatakan “ Apakah Alisson bernilai 50 Juta Euro ? Jangan konyol, dia jauh lebih berharga dari itu.

“Saya tidak berpikir banyak orang telah menyadari siapa Alisson. Pemain ini adalah sebuah fenomena. Dia adalah nomor satunya dari nomor satu. Dia adalah Messi yang bermain di posisi penjaga gawang, karena ia memiliki mentalitas yang sama seperti Messi. Dia adalah penjaga gawang yang bisa menandai sebuah era.

” Dia sama sekali tidak butuh diperbandingkan dengan Gianluigi Donnarumma, karena Alisson luar biasa. Pertama kali saya melihatnya bermain, saat masih belum bermain untuk Roma. Aku melihat dia bermain untuk Brasil dan dia membuat kesan yang sangat besar pada saya.

“Caranya berperilaku di depan gawang seolah dia mengingatkan saya pada Dino Zoff. Saya juga membandingkannya dengan Michel Preud-Homme, yang memiliki kelas seseorang yang terlahir sebagai penjaga gawang, “kata Negrisolo. “Saya mengatakan kepada Alisson ketika saya bertemu dengannya di tanah Roma Trigoria bahwa dia dilahirkan untuk ini. Dia sudah kuat saat dia tiba, dan bahkan menjadi lebih baik sejak dia berada di Italia.

“Saya harus memberi penghargaan kepada Marco Savorani, pelatih penjaga gawang Roma saat ini, yang dulu bekerja di bawah saya. Savorani juga membantu Wojciech Szczesny memperbaiki banyak hal dan Juventus mendapat tawaran untuk membelinya dari Arsenal, “tambah Negrisolo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed