by

Liverpool Sudah Tak Minat Dengan Nabil Fekir

Mimpi Nabil Fekir untuk bisa bergabung dengan klub Liverpool tampaknya harus dibungkam habis. Pasalnya, klub asal Merseyside itu tengah dirumorkan sudah tak punya ketertarikan untuk mengambil gelandang serang Olympique Lyon pada tahun 2019 nanti.

Semenjak akhir musim 2018-19 lalu, sempat kencang tersiar kabar bahwa Liverpool ingin membidik Fekir. Kapten Olympique Lyon itu dirumorkan sempat berhasil menarik perhatian Jurgen Klopp setelah tampil dengan luar biasa di ajang Ligue 1 musim kemarin.

Rumor tertariknya Liverpool ini pun dibenarkan oleh pihak Lyon sendiri. Namun, sayangnya, presiden mereka yakni Jean Michael Aulas telah mengonfirmasi bahwa dari pihaknya gagal mendapat kata sepakat dengan Liverpool dalam transfer Fekir itu.

Beberapa kabar mengatakan pula bahwa Liverpool akan mengejar Fekir lagi pada tahun 2019 nanti. Namun, dari laporan Liverpool Echo, kabarnya The Reds sudah tidak tertarik lagi mengambil Fekir.

Sebelumnya, Fekir pun juga sempat dirumorkan sangat kecewa karena gagal dipindahkan ke Liverpool. Dirinya juga dikabarkan marah kepada pihak manajemen Lyon yang tampak enggan untuk merelakannya ke Anfield.

Sehingga, sang pemain itu pun sering menyalurkan kode bahwa dirinya masih begitu berhasrat untuk pindah ke Liverpool di tahun depan nanti. Dirinya pun juga sempat mengakui ingin mencoba bagaimana ketangguhan ajang Premier League.

Sebagai wujud keseriusannya, sampai saat ini Fekir tak mau memperpanjang kontrak bermainnya di Lyon yang akan segera habis di tahun 2020 nanti.

Namun, masih dari laporan yang sama, hasrat Fekir itu sebenarnya sia-sia. Pasalnya, Liverpool memang sudah tidak berminat lagi untuk mendatangkan sang pemuda. Setidaknya terdapat dua alasan yang menjadi penyebab Liverpool enggan merekrut Fekir. Alasan pertama adalah harga transfer yang sangat tinggi, dan dari pihak Lyon juga tak mau menurunkan harga jual Fekir. Sedangkan, alasan kedua adalah penampilan Xherdan Shaqiri yang kini semakin cemerlang dari hari ke hari. Sehingga, meskipun Fekir adalah pemain berprestasi, Liverpool pun tampak merasa bahwa mendatangkan Fekir ke Anfield dirasa sudah tidak begitu relevan lagi seperti dulu.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed