by

Llorente Tetap Setia dengan Real Madrid Meski Jatah Bermainnya Sedikit

Setiap pemain sepakbola pastinya tidak pernah berharap diberikan jatah bermain yang sedikit oleh klubnya. Bahkan tidak sedikit kondisi tersebut membuat pemain akhirnya tidak betah dan memilih untuk hengkang. Namun hal yang demikian tidak dilakukan oleh gelandang Real Madrid, Marcos Llorente.

Llorente adalah salah satu pemain Real Madrid yang jarang memperoleh kesempatan bermain. Akan tetapi ia mengaku tidak ingin terburu-buru untuk angkat kaki dari Real Madrid karena kondisi itu. Llorente baru saja mencatatkan penampilan pada 4 pertandingan saja di La Liga sepanjang paruh pertama musim 2018/2019 ini. Dengan usianya yang masih 23 tahun, kondisi yang seperti ini cukup menganggu perkembangannya.

Kendati diberikan kesempatan bermain yang minim oleh Real Madrid, namun Llorente tetap memberikan performa terbaiknya di setiap kesempatan yang ia punya. Salah satu bukti kalau Llorente selalu memanfaatkan kesempatan bermain dengan baik adalah ia berhasil dipilih sebagai pemain terbaik di laga final Piala Dunia Antarklub 2018.

Sedikitnya jatah bermain yang diberikan pada Llorente disusul karena komposisi lini tengah Madrid yang sudah dipenuhi dengan pemain-pemain berkualitas lainnya. Llorente dihadapkan untuk bersaing dengan pemain-pemain seperti Luka Modric, Toni Kross serta Casemiro yang kesemuanya memang diutamakan oleh Madrid.

Jika dilihat begitu sulitnya persaingan merebut lini tengah utama Madrid, pindah mungkin mejadi pilihan yang ideal. Akan tetapi Llorente tidak memiliki pikiran tersebut dalam waktu dekat ini. Ia mengaku masih bahagia bersama Real Madrid. “Saya yakin akan bertahan, saya sangat bahagia dan tidak memiliki niat untuk pergi” tegas Llorente, seperti yang Marca kabarkan.

“Memang betul kalau dalam hidup, seperti sepakbola, situasi dapat berubah dari malam ke pagi serta tidak dapat menurunkan tujuan. Anda harus mengambil keuntungan pada setiap kesempatan” ucap Llorente.

Lebih lanjut, mengenai pencapaiannya di Piala Dunia Antarklub, Llorente tak menapik kalau gelar pemain terbaik di final begitu membahagiakan untuknya. Llorente pun ikut berkontribusi besar untuk mengantarkan El Real menjuarai turnamen tersebut dengan menyumbang 1 gol di babak final saat melawan Al Ain.

“Man of the Match Final Piala Dunia Antarklub? Saya senang sekali menerimanya, pastinya. Mencetak gol serta menang di final. Kita akan mencoba untuk memenangkan semua gelar. Ini penting lantaran kita ingin meraih gelar ketiga beruntun dan kita sudah meraihnya. Sekarang masih ada 3 kompetisi lagi pada musim ini, kita akan berusaha memenangkannya” pungkas Llorente.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed