by

Lucas Piazon Diklaim Segera Tinggalkan Chelsea

Penyerang Cheslea, Lucas Piazon dikabarkan akan segerakan meninggalkan The Blues dan bergabung dengan Torino. Klub asal Italia itu dikabarkan terlah siap untuk mendatangkan Lucas Piazon dari Chelsea di bursa trasnfer musim dingin kali ini.

Berdasarkan laporan dari Tutosport, Torino sudah menyatakan diri bahwa mereka bersedia untuk membeli sang pemain di bursa transfer bulan depan.

Di sepanjang musim 2018/19, penyerang asal Brasil itu belum pernah sekalipun bermain untuk Chelsea. Berdasarkan informasi yang beredar selama ini mengatakan bahwa Lucas Piazon telah siap meniggalkan Chelsea secara pemanen dengan mahar sebesar 6 juta euro yang perlu dibayar oleh Torino.

Sebelumnya Lucas Piazon sempat digadang-gadang akan menjadi sosok kaka baru dan pernah diisukan akan bergabung dengan Juventus sebelum dirinya resmi menjadi pemain Chelsea di tahun 2012.

Kemampuan yang dimiliki oleh penyerang 24 tahun itu memang cukup menjanjikan ketika masih remaja, hal tersebut membuat banyak klub Eropa yang berlomba mendapatkan jasa sang pemain. Sayangnya Piazon belum mampu memenuhi potensi terbaiknya.

Selama 6 tahun bersama The Blues, Lucas Piazon hanya bermain sebanyak 3 kali saja. Dirinya lebih banyak mengabiskan waktu dipinjam ke tim-tim seperti Malaga, Vitesse Arhem, Eitracht Frankfurt, Reading, dan Fulham dengan status pinjaman. Masa peminjaman yang tak kunjung usai ditambah serangkaian cedera membuat karir Piazon terpuruk.

Untuk itulah Torino sangat beruntung bisa mendatakan Lucas Piazon, karena pemain yang memiliki paspor Italia itu bisa bermain di posisi manapun baik di lini serang maupun sayap kiri, namuna winger kiri merupakan posisi terbaiknya.

Jika transfer ini berhasil, Piazon akan kembali bertemu dengan pemain Chelsea lainnya yang kini dipinjamkan di Torino, yaitu Ola Aina. Kepindahannya ke Liga Italia mungkin akan menjadi titik kebangkitan seorang Piazon dan semoga bisa memperbaiki nasib dan memenuhi potensi terbaiknya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed