by

Luiz: Fabregas Salah Satu Pemain Terbaik di Premier League

Bek andalan Chelsea, David Luiz memuji salah satu rekannya Cesc Fabregas sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah pentas Premier League.

Seperti yang diketahui, kebersamaan Fabregas dengan Chelsea akan segera berakhir. Pemain asal Spanyol itu sudah menjalani laga terakhirnya bersama The Blues saat bermain lawan Nottingham Forrest di FA Cup akhir pekan kemarin.

Saat ditarik keluar, Fabregas tampak memberikan tepuk tangan pada fans Chelsea. Ia juga melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan untuk fans The Blues.

Kabarnya, mantan pemain Barcelona itu akan pindah ke Prancis.Fabregas disebut sudah sepakat untuk gabung dengan AS Monaco.

Selama bermain di Liga Inggris, Fabregas memperkuat dua klub besar yakni Arsenal dan Chelsea. Bersama kedua tim tersebut, Fabregas berhasil mengoleksi enam gelar juara. Di antaranya dua gelar Premier League.

Fabregas sendiri dikenal sebagai gelandang bintang. Ia sangat mahir dalam urusan memberikan assist.

Sebagai kado perpisahan, Luiz melontarkan pujian pada Fabregas. Ia menyebut koleganya itu sebagai salah satu pemain elit yang pernah berlaga di EPL.

“Salah satu pemain terbaik yang bermain di Inggris adalah dirinya. Semua orang tahu itu,” serunya seperti dilansir Sky Sports.

“(Sangat) menyedihkan bagi semua orang ketika Anda kehilangan pemain seperti ini, orang seperti ini, tapi saya pikir semua orang harus berdiri dan bertepuk tangan untuknya – karena ia pantas mendapatkannya,” tegasnya.

Pemain asal Brasil itu juga menjelaskan bahwa setelah pertandingan melawan Forrest itu, Fabregas telah memberikan ucapan perpisahan pada rekan-rekannya. Akan tetapi, ia tak mau membeberkan apa saja yang diutarakan oleh Fabregas saat itu.

“Ia berpidato dan setelah itu kita semua mengucapkan terima kasih untuknya, dan memeluknya,” tutup Luiz.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed