by

Luka Modric Naik Gaji Supaya Tidak Hengkang Dari Real Madrid

Luka Modric naik gaji, itulah strategi yang dilakukan Real Madrid untuk membuat pemain andalan Timnas Krosia di Piala Dunia 2018 tidak hengkang di bursa musim panas ini. Kebenaran berita tersebut dilansir langsung dari Marca, dimana Madrid sudah menjanjikan bahkan memastikan ada kenaikan gaji untuk setiap musim yang didapatkan Modric nantinya.

Sudah jelas ini bukan kabar burung atau rumor lagi, pasalnya Florentino Perez, selaku presiden Real Madrid, sudah memastikan jika Luka Modric naik gaji mulai musim ini. Bahkan sudah mulai menyodorkan kontrak baru dengan gaji yang lebih besar dari musim sebelumnya, hal ini bukan tanpa alasan.

El Real sudah kehilangan dua sosok penting dalam klub, Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo. Ini hal penting yang membuat banyak kejayaan untuk klub, jika melihat apa yang terjadi di Piala Dunia 2018. Maka sebuah langkah tepat untuk mempertahankan Modric dengan memberikan kenaikan gaji, sebelum nantinya ada tawaran dari klub besar yang membuat pemain Kroasia tersebut tergiur.

Baca juga : Real Madrid Baru Mau Lepaskan Modric Jika Ada Yang Menawar 750 Juta Euro

Bahkan kabarnya, kenaikan gaji yang diberikan cukup besar, kini Modric mendapatkan 8 juta euro untuk setiap musimnya. Ini sebuah kenaikan yang cukup besa, karena sebelumnya hanya mendapatkan tidak ada separuhnya. Nampaknya menjadi gelandang yang beberapa kali mencetak gol dan membawa Kroasia hingga babak final memberikan pengaruh lebih.

Perez memang sudah mendengar adanya keinginan untuk membawa pergi Modric, sehingga memasang klausal untuk transfer pemain hingga 750 juta euro bagi klub yang berminat. Hal ini tentu sesuatu yang mustahil, sehingga tidak ada yang berani memberikan penawaran.

Bahkan sebelumnya terjadi pada Ronaldo, awalnya membuat klausul nominal transfer hingga 1 milyar euro namun nyatanya hanya di jual dengan 100 juta euro pada Juventus. Hal ini tentu bisa saja terjadi pada Modric, sehingga Perez lebih memilih untuk mengamankan pemain dengan memberikan Luka Modric kenaikan gaji.

Bahkan diketahui jika Inter Milan paling agresif untuk mendapatkan Modric, bahkan saat Piala Dunia 2018 sedang berlangsung. Apalagi setelah Ronaldo memutuskan untuk hengkang ke Juventus, ini membuat Inter Milan semakin melakukan serangan, hingga muncul statement Perez yang mengatakan hanya akan melepaskan Modric dengan 750 juta euro.

Ada pengaruh besar kenapa Luka Modric naik gaji, salah satunya karena ulah dua agen besar yang memang memiliki kedekatan yang cukup baik dengan Real Madrid. Mulai dari kelakuan Vlado Lemic yang terang-terangan, hingga Predag Mijatovic yang memberikan penawaran secara terselubung. Sehingga membuat pihak Real Madrid marah besar karena tidak bisa memantau pemain dengan baik.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed