by

Luka Modric Tolak Tawaran Baru Real Madrid

Gelandang bintang Real Madrid, Luka Modric dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru yang di sodorkan oleh pihak Los Blancos. Peraih Ballon d’Or asal Kroasia itu kembali diketahui sedang mempertimbangkan keinginan Inter Milan untuk mendapatkannya.

Berdasarkan laporan dari Diario AS yang mengutip sebuah laporan dari stasiun televisi lokal, Telemadrid, Luka Modric ketetahui telah menolak tawaran awal Real Madrid di rumor yang beredar mengenai minat klub asal Italia, Inter Milan kepada dirinya.

Seperti yang diketahui, belum lama ini Luka Modric berhasil meraih trofi Ballon d’Or yang menambah trofi pernghargaannya dalam dunia sepakbola yang diterima tahun ini. Sebelumnya Modric turut membantu Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions tiga kali beruntun dan membawa timnas Kroasia menjadi runner-up di Pialla Dunia 2018 untuk pertama kalinya dalam sejarah sepakbola mereka.

Rekan senegaranya; Sime Vrsaljko, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic, semuanya menjadi pemain asal Kroasia yang bermain di Inter Milan. Hal ini disebut-sebut sebagai faktor kunci yang didorong Modric untuk bergabung dengan Nerazzurri.

Kontrak yang dimiliki oleh Luka Modric bersama Los Blancos saat ini akan berlangsung hingga tahun 2020 mendatang. Tapi sang gelandang dikatakan akan bertahan jika pihak El Real menyodorkan tawaran yang nilainya lebih tinggi atau yang nilainya sama dari tawaran yang diberikan oleh pihak Inter Milan.

Sebelumnya Inter Milan kerap dikabarkan tengah memburu gelandang bintang Real Madrid, Luka Modric di akhir musim lalu. Pihak Inter juga telah mencoba merayu Luka Modric supaya mau meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Giuseppe Meazza. Namun, Nerazzurri gagal memikatnya untuk pindah ke Italia musim panas lalu.

Beberapa waktu yang lalu, Modric sempat menepis kabar mengenai kemungkinan dirinya tinggalkan Bernabeu. Tapi gelandang 33 tahun itu tetap jadi incaran pemilik Inter, Zhang Jindong, dan dia percaya Direktur Olahraga Inter, Giuseppe Marotta, bisa datangkan Modric dari Real Madrid.

Hal tersebut terbukti ketika musim panas lalu, Inter Milan mencoba untuk mendapatkan Luka Modric dengan janji upah bersih 10 juta euro per tahun, jauh di atas gajinya di Madrid saat ini yang sebesar 6,5 juta euro per musim. Selain itu, Inter juga janjikan tambahan bonus untuk Modric.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed