by

Lukaku Minta Hengkang, Inter Milan Tak Mau Bayar Tinggi

Romelu Lukaku nampaknya sudah tidak betah berada di Old Trafford, dirinya bahkan sudah membersihkan kode keras untuk hengkang. Sudah ada Inter Milan yang siap menerima, namun pertemuan masih saja menemukan jalan buntu, pasalnya Inter tidak mau dengan harga tinggi yang ditawarkan Manchester United.

Jika masih tidak ada titik temu, nampaknya MU harus memberikan diskon agar striker Belgia tersebut bisa melenggang ke Italia di musi mendatang. Lukaku sendiri merasa tidak maksimal bermain di musim lalu, pasalnya hanya jadi pemain lapis kedua dan jarang turun ke lapangan. Ini terjadi sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer MU.

Jelas hal ini membuat Lukaku berang, pasalnya dirinya tidak pernah absen dalam Premier League di era Jose Murinho. Sehingga membulatkan tekad untuk bermain di Serie A, bahkan mengungkapkan jika keinginan ini sudah di pendam sejak lama. Namun masih saja menolak untuk bertandang ke Italia, bisa jadi ini merupakan momen yang tepat.

Baca juga : Manchester United Bisa Bangkit, Ini Saran Sir Alex Ferguson

Bahkan Antonio Conte yang sudah resmi menjawab sebagai manajer baru Inter, mengungkapkan keinginan besar untuk mendapatkan Lukaku di musim mendatang. Sehingga saat bursa transfer musim panas terbuka, langsung memberikan manuver untuk mendapatkan Lukaku yang jadi target utama musim ini.

Hal serupa dikatakan Gabriele Marcotti, selalu analis ESPN FC. Dirinya merasa jika Lukaku sudah memiliki hasrat yang membara. Bahkan sudah mulai berani bicara secara terbuka, ini kode keras bagi Inter untuk mendapatkan dirinya. Hanya perlu kesepakatan dengan Manchester United, maka transfer bisa berlangsung dan Lukaku sudah pasti akan terbang ke Italia.

Berapa kisaran harga yang diminta MU untuk melepaskan Lukaku, kabarnya bukan harga yang murah. Pasalnya Setan Merah mendapatkan Lukaku dengan harga cukup tinggi, sehingga MU tidak balik modal. Kisarannya berada di 70 juta pounsterling, tapi ini mendapatkan keraguan apakah Inter berani dengan harga tinggi tersebut.

Baca juga : Manchester United Belanja Pemain, Siapa Saja Targetnya?

Ditambahkan Marcotti, jika MU memang akan menjual barang bagus dengan nilai tinggi. Apalagi MU tengah mengincar striker baru yang sudah jelas dengan nominal. Pasalnya sekarang ini, MU hanya punya Marcus Rashford di lini depan, tentu MU harus berburu striker baru untuk musim mendatang.

Mereka (pihak MU dan Inter) memang sudah melakukan pertemuan dan diskusi, hingga keluar nominal 70 juta pounds, namun Inter belum menyanggupi hal tersebut. Kecuali mendapatkan uang cukup besar dari penjualan Mauro Icardo, namun ini tidak akan masuk kriteria nominal MU.

Namun ada risiko jika MU tetap rumit dalam negosiasi, Lukaku hanya akan menjadi beban untuk skuad Ole Gunnar. Pasalnya pemain bintang tersebut hanya menjadi cadangan saja, sehingga membuat Lukaku tak sabar. Namun ada opsi baru, MU bisa menukar Lukaku dengan Icardi dan bisa mendapatkan tambahan nominal transfer, nampaknya ini akan jadi solusi tepat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *