by

Luke Shaw Bukan Bek Kiri Utama MU Karena Terkendala Sesuatu

Luke Shaw, bek kiri Manchester United berada di masa sulit, pasalnya diriya terancam tidak akan menjadi bek kiri utama dari Mancherster United. Ole Gunnar Solskjaer juga tidak menginginkan Luke Shaw menjadi bek kiri utama Manchester United

Luke Shaw mengalami masa-masa sulit di Manchester United semenjak direkruitnya dirinya dari Sothampton di tahun 2014 kemarin. Luke Shaw sempat mengalami cedera sehingga Luke Shaw memberikan performa yang tidak konsisten. Dan relative menurun.

Pada musim lalu, Luke Shaw kerap memberikan performa yang baik dan dinobatkan menjadi pemain terbaik setan merah musim lalu. Dirinya terus meberikan kepercayaan besar bagi sang pelatih, solksjaer.

Namun penilaian dari The Mirror bahwa performa dari Luke Shaw menurun drastis hingga 180 derajat. Luke Shaw diberitakan tidak bisa menjadi pilihan utama Solksjaer. Hal ini dikarenakan beberapa faktor yang dialami oleh Luke Shaw.

Di musim ini, Luke Shaw cenderung menurun. Selain cedera yang dilaminya, sang pemain sudah absen bermain karena sudah mengalami cedera semenjak September kemarin. Dengan permasalahan yang cukup serius bagi Manchester United, Solksjaer memutuskan untuk memberikan kesempatan kembali bagi Luke Shaw untuk memberikan perfroma terbaikya di pertandingan selanjutnya jika ingin menjadi bek utama Manchester United.

Dengan kondisi Manchester United sepeti memang diperlukan bek kiri yang mampu menggantikan Luke Shaw. Brandon Williams merupakan salah satu pemain yang dipercayakan oleh Solksjaer untuk mengisi posisi bek kiri. Pemain berusia 19 tahun tersebut merupakan lulusan akademi Manchester United. Beberapa bulan terakhir ini, dirinya sudah dilibatkan di skuad united.

Williams juga memberikan performa yang biak dan impresif selama di beri kesempatan oleh solksjaer, sehingga ia pun merasa yakin dengan keberadaan bek muda yang lebih layak untuk dijadikan di posisi utama. Hal ini mungkin saja akan menggeser posisi Luke Shaw selama-lamanya di Manchester United/

Walaupun Luke Shaw masih belum bisa menjadi kepercayaan solksjaer. Pelatih Mancester Uited ini tetap memberikan kesempatan lagi untuk Luke Shaw untuk menunjukan kelayakan dirinya menjadi bek iri utama di skuad Manchester United.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed