by

Malas Hengkang Ke Inter Milan, Bale Rela Jadi Pemain Cadangan

Gareth Bale masih saja mendapatkan masalah di Real Madrid, apalagi setelah kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih. Bale selalu jadi bola panas yang siap di gelindingkan kemana pun, asalkan hengkang dari Los Blancos. Namun Bale mengaku dirinya lebih rela jadi pemain cadangan dari pada hengkang ke Inter Milan.

Hal ini semakin panas, setelah kedatangan Eden Hazard dari Chelsea, Zidane memang berambisi mendapatkan gelandang tersebut. Kabarnya, Hazard nantinya akan menggantikan posisi Bale. Sebelumnya, Bale mendapatkan posisi prestisius, menggantikan Cristiano Ronaldo namun tidak di eksekusi dengan baik.

 Ancaman Zidane untuk membuat skuatnya memang benar terjadi, Bale masuk dalam pemain yang ada dalam daftar jual Real Madrid. Kabarnya, masih ada satu gelandang di luar sana yang ingin didapatkan Zidane untuk Los Blancos lebih baik di musim mendatang. Ternyata ini adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Baca juga : Gareth Bale Bantah Isu Pendekatan Inter Milan

Kabarnya Inter Milan tertarik untuk memboyong mantan gelandang Tottenham Hostpur. Bahkan klub Italia tersebut sudah menyiapkan 50 jura euro sebagai maharnya. Namun tindakan winger 29 tahun ini di luar nalar. Menolak pinangan Inter Milan dan memilih duduk di bangku cadangan, nampaknya Bale sangat loyal dengan Los Blancos.

Hal ini juga dikuatkan bantahan dari Jonathan Barnett yang merupakan agennya. Seperti yang diberitakan Mundo Deportivo, Barnett mengatakan jika informasi yang kini berkembang soal Bale, tidak benar. Tidak ada keinginan untuk hengkang dari Real Madrid, ini sebuah kekeliruan.

Bahkan kabarnya, pemain asal Wales tersebut rela duduk di bangku cadangan, jika memang tidak ada porsi yang tepat dalam skuat besutan Zidane. Mengapa Bale memilih tetap bertahan, alasannya dia suka tinggal di Barcelona, bahkan bisa jadi lebih dekat dengan keluarga kecilnya.

Baca juga : Gareth Bale Tak Mau Hengkang Dari Real Madrid Dengan Status Pinjaman

Bukan itu saja, kenapa Gareth Bale tidak kunjung laku padahal sudah masuk bursa penjualan pemain Real Madrid. Hal ini terjawab oleh pernyataan yang dibuat Florentino Perez, selaku Presiden Real Madrid. Dirinya mengaku tidak akan melepaskan Bale dengan harga murah, nominal terendah berada di 75 juta euro atau setara dengan 1,2 triliun rupiah.

Jelas, Perez tidak mau rugi. Pasalnya Bale datang dari Tottenham Hotspur dengan banderol tinggi, 101,1 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah. Apalagi jam terbang yang terbilang tinggi, bersama Real Madrid sudah bermain pada 231 pertandingan. Berhasil mencetak 102 gol dan memberikan 64 assist. Terbilang jarang melakukan pelanggaran, terbukti hanya sekali mendapatkan kartu merah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *