by

Manchester City Berencana Tawarkan Kontrak Baru bagi Raheem Sterling

DetikSport – Manchester City dilaporkan akan membuka pembicaraan dengan Raheem Sterling mengenai kontrak baru, dengan klub tersebut memutuskan untuk membuat pemain depan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi mereka. Diskusi diharapkan dimulai pada bulan Februari. Kontrak Sterling berakhir pada musim panas 2020, pemain internasional Inggris telah menyetujui kontrak lima tahun saat bergabung dari Liverpool pada musim panas 2015.

Sterling menghasilkan sekitar £ 170.000 per pekan dan dapat mengharapkan kenaikan minimal £ 50.000 per minggunya, bersamaan dengan insentif yang menguntungkan yang akan mendorong gajinya melampaui nilai £ 250.000 per pekan.

Ini akan menempatkannya di band teratas di City. Kevin De Bruyne sedang dalam tahap akhir menegosiasikan kontrak baru yang bila disepakati akan menempatkannya di depan Sterling. Alexis Sánchez, jika ia bergabung dari Arsenal pada Januari, kemungkinan akan menjadi satu-satunya pemain dalam skuad Pep Guardiola dengan gaji lebih tinggi.

Sterling menikmati musim yang menonjol dalam karirnya. 18 gol untuk City adalah penghitungan terbaiknya, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kedua di belakang Sergio Agüero. Ini telah melunasi keyakinan Guardiola kepada Sterling setelah manajer tersebut menolak untuk mengizinkannya menjadi pemain dalam perjanjian tukar gulung dalam sebuah kesepakatan yang akan membawa Sánchez ke City pada hari terakhir bursa transfer musim panas.

Schalke Amankan Tanda Tangan Mark Uth

Schalke telah menandatangani striker Mark Uth untuk musim depan dengan status bebas transfer dari saingan Bundesliga Hoffenheim. Klub yang berbasis di Gelsenkirchen mengatakan Uth yang berusia 26 tahun, yang kontraknya di Hoffenheim berakhir pada akhir musim, mendapatkan kesepakatan empat tahun hiingga Juni 2022.

Direktur olah raga Schalke Christian Heidel mengatakan, “Uth adalah pemain Jerman paling berbahaya di Bundesliga saat ini dan akan memperbaiki pilihan kita dalam lini serangan secara drastis sejak musim panas. Kami senang bisa membawanya untuk Schalke.”

Uth mengatakan langkah tersebut adalah “langkah yang tepat” baginya setelah tiga musim di Hoffenheim. Dia memiliki 28 gol dalam 72 pertandingan kompetitif untuk klubnya saat ini, dengan sembilan gol liga sejauh musim ini. Pemain depan kelahiran Cologne bergabung dengan Hoffenheim pada tahun 2015 dari tim Belanda Heerenveen, yang pada 2012 setelah gagal masuk ke tim pertama Cologne.

News Feed