by

Manchester City Lepas Leroy Sane 2,5 Triliun, Bayern Munchen Berani?

Bayern Munchen tengah membidik pemain sayap Manchester City, Leroy Sane. Namun The Citizen tidak kalah akal, dimana berani menawarkan dengan banderol super fantastis, 145 juta pounds atau setara dengan 2,5 triliun rupiah, apakah Muchen berani?

Sane memang jadi salah satu pemain City yang paling banyak di incar, bahkan ini sejak kedatangannya. Hingga musim panas ini, banyak penawaran yang masuk, sehingga membuat The Citizen harus mengeluarkan angka tersebut. Bahkan Die Roten sudah berulang kali mengungkapkan keinginan tersebut.

Pasalnya Munchen membutuhkan jasa Sane untuk menutup kekosongan yang ditinggalkan dua pemain lini penyerang sayap. Frank Ribery dan Arjen Robben, hengkang secara bersamaan di bursa transfer musim panas ini. Hal ini tersebut membuat kekosongan yang cukup berbahaya di musim mendatang nantinya.

Baca juga : Guardiola Ogah Pindah, Masih Nyaman di Manchester City

Meskipun The Citizen sudah berulang kali mengatakan hal serupa, bahwa tidak akan melepaskan Sane dalam waku dekat. Namun Munchen tidak putus asa memberikan tekanan untuk melepaskannya, bahkan hal tersebut membuat pada akhirnya keluar mahar yang cukup fantastis tersebut.

Mengingat Sane bukan striker atau pemain penting di lini depan, ini akan jadi nominal transfer yang cukup besar dan memecahkan rekor Munchen sendiri. Sangking banyaknya penawaran transfer tersebut, The Citizen kabarnya kesal dan melayangkan surat protes secara resmi.

Hal ini karena klub milik taipan Timur Tengah tersebut, merasa Munchen sudah sangat mengganggu dan tidak menerima keputusan awal. Bahwa tidak ada opsi penjualan untuk Sane hingga musim mendatang, bahkan untuk batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

Baca juga : Gagal Bungkam Belanda, Leroy Sane Kecewa

Namun pada akhirnya, dilansir dari The Sun, berita terbarunya jika Manchester City akhirnya menerapkan banderol tersebut. Dimana 145 juta pounds atau setara 2,5 triliun rupiah yang harus disiapkan Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangan Leroy Sane, bahkan belum ada pembicaraan dengan pemain.

Awalnya ini dilakukan The Citizen untuk memukul muncul Munchen dan tidak lagi mengirimkan penawaran terus menerus, sehingga perburuan Sane akan segera berakhir. Kabarnya, Munchen sudah melakukan pembicaraan pribadi dengan pemain 23 tahun tersebut, dimana siap merayu sang pemain sayab untuk pulang kampung.

Pep Guardiola tidak banyak ikut bersuara dengan banderol fantastis Leroy Sane, baginya jika pemain sudah ingin pergi dirinya tidak akan melarang. Jika tetap ingin bermain, maka ikuti aturan yang ada. Sane sendiri tidak ada keinginan untuk hengkang, namun Bayern Munchen selalu memberikan serangan, bahkan kabarnya sudah ada pertemuan rahasia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment