by

Manchester United Belanja Pemain, Siapa Saja Targetnya?

Jelang akhir musim, nampaknya Manchester United belanja pemain. Ini bukan hal baru lagi, klub besar di Inggris ini ingin rotasi pemain agar lebih sehat, bisa jadi rombakan besar-besaran akan terjadi di musim panas 2019. Pasalnya Setan Merah masih saja terkena batu sandungan untuk tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Ini tentu akan jadi pekerjaan rumah besar untuk Ole Gunnar Solskjaer, MU memang wajib belanja pemain besar di musim ini. Bahkan sudah menetapkan target utama, kali ini berasal dari pemain perancis. Bisa jadi akan memberikan pengaruh besar untuk Old Trafford, ini akan jadi langkah baru untuk membuktikan debut manager asal Norwegia tersebut.

Di lansir dari Miror, nampaknya Mu tengah membidik Nicolas Pepe, Wingger dari Lille. Pemain muda yang baru berusia 23 tahun ini, kabarnya akan mengambil posisi penting di Old Trafford. Tidak mau setengah jalan, nampaknya Pepe akan menempati posisi Alexis Sanchez. Pasca banyak desas desus akan didepak pada akhir musim nanti.

Baca juga : MU Kurang Impresif Saat Hadapi Watford, Solskjaer Pertimbangkan Tendang Pogba

Prestasi Pepe yang membuat MU meliriknya, berhasil mengukuhkan 21 gol dalam 39 penampilan. Jangan lupakan 12 assists cantiknya, ini bekal kuat untuk membawanya ke Old Traffod. Bahkan Lille nampaknya mendapatkan keberuntungan di musim 2018-2019 lalu, waktunya membawanya ke pertandingan besar.

Bukan sembarangan, pasalnya penyisihan Liga Champions musim mendatang. MU harus membuat strategi matang untuk bisa mendapatkan pemain dari Pantai Gading tersebut, pasalnya beberapa klub besar sudah mengincarnya. Jurgen Klopp ingin mendatangkan Pepe ke Arsenal, begitu pula dengan Bayern Munchen dan Paris Saint Germain (PSG).

Bahkan Manchester United belanja pemain di musim ini akan mendapatkan keuntungan, jika merekrut Adrien Rabiot, memang pemain muda, tapi kontraknya dengan PSG sudah habis dan bisa mendapatkan secara cuma-cuma.

Rabiot sendiri nampaknya sudah membuat kode keras dengan memperpanjang kontrak dengan PSG, ini waktunya untuk membawa pemain 24 tahun tersebut merapat ke Setan Merah. Apalagi setelah kepastian hengkang Ander Harera, sehingga posisinya kosong.

Manchester United belanja pemain ini tidak bisa berjalan mulus, pasalnya Juventus juga menginginkan hal serupa. Pasalnya Rabiot mendapatkan tawaran menarik dan siap bersaing penuh dengan MU, bahkan siap dengan penawaran tertinggi. Bukan tanpa alasan, Pep Guardiola berhasil mengembangkan Rabiot dengan baik saat berada di camp binaan Manchester City.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed