by

Manchester United Berminat Rekrut Ryan Sessegnon dari Fulham dengan Biaya Sebesar 50 Juta Pound

Manchester United sedang mempertimbangkan keputusan untuk mendatangkan Ryan Sessegnon yang merupakan pemain muda andalan Fulham ke Stadion Old Trafford pada musim panas nanti.

Dikutip melalui Express serta Metro mewartakan bahwa skuat utama Manchester United siap merekrut Ryan Sessegnon dari Fulham untuk bergabung bersama tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Selain itu, pihak manajemen Manchester United dikabarkan telah menyiapkan biaya transfer tidak kurang dari angka 50 juta pound untuk mendatangkan sang pemain.

Ryan Sessegnon adalah salah satu pemain terbaik milik Fulham, meski waktu bertanding yang ia miliki semakin berkurang sejak Fulham berada di era kepelatihan Claudio Ranieri.

Claudio Ranieri direkrut untuk menangani klub yang saat ini bermarkas di Stadion Craven Cottage itu.

Akan tetapi, Claudio Ranieri yang berasal dari Italia itu mengira bahwa Ryan Sessegnon wajib berlaga secara agresif untuk menjuarai pertandingan di tengah persaingan ketat dalam perebutan posisi di skuat utama Fulham saat ini.

Pasalnya, Manchester United berhasil menyingkirkan Fulham dalam pertandingan pekan ke-26 di Liga Inggris yang telah digelar pada hari Sabtu (9/2/2019) di Stadion Craven Cottage dengan skor akhir 3-0.

Ryan Sessegnon tengah dalam perbincangan untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan skuat utama Fulham, namun penawaran tersebut bisa dipertimbangkan kembali bagi sang pemain.

Kemudian, tim berjulukan The Cottagers itu saat ini menempati posisi ke-19 dalam hasil klasemen sementara di Liga Inggris.

Kendati demikian, seiring dengan penawaran resmi dari Manchester United, Ryan Sessegnon berpotensi untuk bertahan di ajang Premier League walaupun klub asal Kota London | Inggris itu telah terdegradasi ke dalam Divisi Championship.

The Red Devils berpikir Ryan Sessegnon akan bermain sebagai pemain terbaik jangka panjang dan berusaha mengamankan masa depan talenta muda asal Inggris itu.

Tak kunjung terlihat siapa yang mampu menangani kubu Old Trafford, namun Mauricio Pochettino selaku pelatih Tottenham Hotspur adalah salah satu kandidat yang sangat mengagumi Ryan Sessegnon.

Bahkan, Tottenham Hotspur adalah salah satu tim yang berminat mendatangkan Ryan Sessegnon atau serupa dengan Arsenal, Chelsea dan Liverpool yang dikaitkan bersama sang pemain sejak beberapa waktu terakhir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed