by

Manchester United Berusaha Curi Kesempatan untuk Datangkan Alexis Sanchez

DetikSport – Manchester United telah mengajukan tawaran untuk menandatangani Alexis Sánchez dari Arsenal saat José Mourinho mencoba untuk menggagalkan harapan Manchester City untuk mengamankan kedatangan pemain Chile tersebut bulan depan.

Sánchez telah menyetujui persyaratan pribadi senilai sekitar £ 250.000 seminggu dengan tim asuhan Pep Guardiola, dengan City telah mengajukan tawaran £ 20 juta untuk pemain berusia 29 tahun awal pekan ini. Arsenal belum menanggapi hal itu namun diketahui United siap memasuki balapan untuk tanda tangan pemain tersebut dengan tawaran yang diyakini berada di wilayah £ 25 juta.

Usulan mereka juga akan melihat Sánchez mendapatkan lebih banyak dari yang telah ditawarkan oleh City, dengan Mourinho diyakini yakin akan memenangkan perlombaan meskipun pemain depan tersebut pernah bermain di bawah Guardiola di Barcelona.

Arsenal juga telah ditawari kesempatan untuk menandatangani Henrikh Mkhitaryan, meskipun sebuah batu sandungan untuk kesepakatan itu bisa menjadi upah pemain internasional Armenia, yang diperkirakan sekitar £ 200.000 per minggu.

Arsene Wenger tertarik untuk menandatangani Malcom dari Bordeaux sebagai pengganti langsung Sánchez dan telah mengadakan pembicaraan awal dengan agennya minggu ini. Pemain depan asal Brasil dipahami memiliki proposal lain yang tegas untuk ditinggalkan bulan ini, meskipun diketahui tidak berasal dari United atau Tottenham, yang keduanya telah dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun itu dalam beberapa pekan terakhir.

Bordeaux menuntut biaya € 50 juta dan lebih memilih untuk mempertahankannya sampai akhir musim. Situasinya diperumit oleh status kepemilikannya, dengan pihak Prancis dilaporkan hanya memiliki 50% hak ekonominya dan sisanya dipegang oleh sejumlah agen.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed